Tanaman Keabadian, Lidah Buaya, Kunci Kesehatan Anda! [Bagian II]

tanaman-keabadian-lidah-buaya-untuk-kesehatan-teras-sehat

tanaman-keabadian-lidah-buaya-untuk-kesehatan-teras-sehat

Sahabat Naia, kemarin kita sudah membahas mengenai beberapa manfaat dari lidah buaya bagian pertama, Yuk mari kita lihat manfaat selanjutnya dari lidah buaya bagian kedua

Lidah Buaya Membantu Dalam Penurunan Berat Badan

 

Images Credit by www.blog.doctoroz.com

Jus lidah buaya juga meningkatkan tingkat energi dan membantu menjaga berat badan yang sehat. Minum jus lidah buaya secara teratur merangsang metabolisme dan membantu tubuh untuk membakar kalori lebih cepat. Jadi lidah buaya membuat sahabat Naia langsing alami.

Jus Aloe Vera Menjaga Kesehatan Gusi
Jus lidah buaya juga membantu dalam menjaga kesehatan gusi dan kebersihan mulut. Lidah buaya mengandung anti-bakteri dan anti-mikroba yang secara alami meningkatkan pertumbuhan sel dan penyembuhan. Lidah buaya gel juga digunakan dalam berbagai gel gigi yang mencegah gusi berdarah dan sariawan. Hal ini juga memberikan bantuan cepat kepada orang-orang yang mengalami gejala kebakaran mulut. Sifat antijamur juga sangat membantu dalam masalah gigi tiruan stomatitis, ulkus Apthous, retak dan masalah mulut lainnya.

Gel Aloe Vera Membantu Menyembuhkan Masalah Kulit
Komponen anti-alergi dari lidah buaya berguna dalam pengobatan berbagai penyakit kulit seperti eksim, psoriasis, kulit gatal dan sebagainya. Mereka membantu dalam menyembuhkan lecet, gigitan serangga dan reaksi alergi lain juga. Perawatan wajah menggunakan Aloe Vera adalah suatu langkah cerdas bagi sahabat Naia yang memiliki jenis kulit sensitif.

Jus Aloe Vera Menghilangkan Sel Mati dan Membuatnya Bercahaya

 manfaat-lidah-buaya-untuk-kecantikan-wajah-teras-sehat

Images credit by www.boldsky.com

Minum jus lidah buaya persediaan tubuh dengan nutrisi penting yang membantu untuk memproduksi dan menjaga kesehatan kulit. Lidah buaya membantu menghilangkan sel-sel mati dan mengisi ulang itu dengan yang baru, memberikan kulit bercahaya bercahaya .

Gel Aloe Vera Membantu Mengurangi Peradangan Dan Kemerahan
Kandungan anti-inflamasi lidah Vera membantu mengurangi jerawat. Ini tidak benar-benar menyembuhkan jerawat; Namun, mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit untuk sebagian besar. Hal ini juga mencegah ledakan jerawat dan komedo. Jus atau gel dapat dioleskan secara langsung pada kulit untuk menyembuhkan jerawat. Lulur lidah buaya dapat dibuat dengan merebus daun lidah buaya di dalam air. Membuat pasta dan tambahkan beberapa tetes madu. Oleskan pada wajah. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air.

Gel Aloe Vera Membantu Menyembuhkan Luka danStretchmark

manfaat-lidah-buaya-untuk-menghilangkan-stretchmark-teras-sehat

Images Credit by www.learntogetridof.com

Aloe vera gel mengandung dua hormon, Axim dan Giberelin yang telah penyembuhan luka dan anti-inflamasi. Aloe vera dengan kemampuan penyembuhan yang kuat membantu untuk mengobati luka akibat matahari di tingkat epitel kulit. Ini bertindak sebagai perisai pelindung bagi kulit dan menyembuhkan kulit cepat. Hal ini juga dapat digunakan sebagai pengobatan setelah bercukur untuk sifat penyembuhan dapat mengobati luka kecil akibat cukur. Lidah buaya juga membantu untuk mengurangi stretch mark dengan menyembuhkan luka. Ini adalah salah satu manfaat terbaik dari lidah buaya untuk kulit.

Gel Aloe Vera Meningkatkan Kekencangan Kulit
Lidah buaya mengandung sejumlah besar anti-oksidan seperti beta karoten, vitamin C dan E yang meningkatkan kekencangan alami kulit. Lidah buaya membantu untuk menjaga kulit terhidrasi dan italso meningkatkan elastisitas kulit, sehingga mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Oleh karena itu menyegarkan kulit dan membuatnya bersemangat dan muda mencari. Jadi untuk kulit muda dan sehat, mulai menggunakan gel lidah buaya hari ini yah sahabat Naia!

Source: StyleCraze

There are 3 comments in our discussion thread.