1 Menit Sinar Matahari Merusak Berjam-jam Kulitmu!

bahaya-sinar-matahari-teras-sehat
bahaya-sinar-matahari-teras-sehat

Images Source by www.mrwallpaper.com

Ada satu juta alasan mengapa Anda perlu memakai tabir surya. Anda sudah tahu bahwa berjemur di bawah sinar matahari adalah buruk bagi Anda (#SkinCancer), tapi sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa kerusakan akibat sinar matahari Anda diperoleh dari berada di luar ruangan meskipun hanya untuk hitungan menit dapat terus memburuk selama berjam-jam, yang mengakibatkan kerusakan DNA yang berbahaya bahkan setelah itu anda masuk kembali ke dalam ruangan.
“Ketika Anda pergi ke pantai dan sinar matahari menyentuh lengan Anda, misalnya, itu membuat jenis kerusakan DNA yang menyebabkan mutasi melanoma dalam satu detik,” menurut pernyataan seorang ahli di Yale University. “Kami menemukan bahwa selain kerusakan sesaat ini, sel-sel terus membuat kerusakan DNA selama berjam-jam sesudahnya.”
Ternyata pigmen melanin yang membuat kulit Anda cokelat setelah paparan sinar matahari – respon alami tubuh Anda untuk melindunginya dari sinar UV yang berbahaya – adalah apa yang menyebabkan semua kerusakan berkepanjangan. Yang membuat mengapa sangat penting untuk memakai SPF setiap hari; perlindungan matahari alami dapat mengurangi melanin dalam tubuh Anda sendiri karena perlu naik ke permukaan kulit Anda, semakin sedikit kerusakan akan menyebabkan sedikit pula kerusakan.
Ada secercah kabar baik, namun. Joshua Zeichner, direktur penelitian kosmetik dan klinis di Mount Sinai Hospital, mengatakan kepada Allure bahwa Anda mungkin dapat memperbaikinya setelah kerusakan dilakukan dengan “tabir surya pasca terkena sinar matahari,” yang mengandung bahan-bahan seperti vitamin C dan E. “tradisional , kami sarankan antioksidan di pagi dan siang hari untuk mencegah kerusakan, “kata Zeichner,” tapi mungkin diberikan data ini kita harus menggabungkan mereka di malam hari juga. ”
Coba menerapkan antioksidan-dikemas SkinCeuticals CE ferulic Serum ke kulit bersih sebelum menggosok pada SPF di pagi hari, dan kemudian lagi sebelum Anda menerapkan krim malam Anda di malam hari.

There is one comment in our discussion thread.