Bikin Sabun Mandi Alami Dengan Cara Mudah Yuk!

sabun-mandi-teras-sehat

sabun-mandi-teras-sehat

Apakah Sahabat naia lelah menggunakan produk mandi yang dibeli di toko? Apakah Sahabat naia ingin sesuatu yang alami dan mudah untuk membuat di rumah? Membuat sabun mandi sendiri dengan mudah! Ada banyak resep yang menakjubkan yang dapat Sahabat naia gunakan untuk membuat mencuci tubuh alami sehingga Sahabat naia dapat memiliki lembut, kulit bercahaya. Jadi, lupakan bahan kimia yang biasa ada pada produk perawatan tubuh sahabat naia yang Sahabat naia lihat di iklan mewah, dan membuat Sahabat naia sendiri di rumah dan mendapatkan kulit yang sehat Sahabat naia selalu inginkan!
Resep Untuk Produk Perawatan Tubuh:
Berikut adalah tiga resep yang dapat Sahabat naia gunakan untuk membuat sabun mandi yang lembut dan nyaman:
Resep # 1 – Sabun Mandi Madu:

madu-untuk-sabun-teras-sehat Madu adalah pelembab terbaik yang terbuat dari alam. Dengan menggunakannya dalam sabun mandi Sahabat naia, Sahabat naia memastikan kulit Sahabat naia terhidrasi dan lembut setiap hari. Untuk resep ini, Sahabat naia hanya perlu empat bahan termasuk minyak esensial favorit Sahabat naia.
Bahan-bahan yang sahabat naia butuhkan:
Sabun Castile (cair dan tidak wangi) sebanyak ½
Madu mentah sebanyak ¼ cangkir
Minyak kelapa cair sebanyak ¼ cangkir
Minyak atsiri (lemon, jeruk manis, jeruk atau eucalyptus besar) – 10 sampai 15 tetes
Tata Cara:
Kocok madu, minyak kelapa dan minyak esensial secara bersama sampai tercampur dengan baik. Sahabat naia dapat menambahkan satu sendok teh minyak vitamin E jika Sahabat naia suka. Perlahan-lahan tambahkan sabun dan aduk perlahan untuk memastikan bahwa Sahabat naia tidak membuat busa. Tuangkan ke botol dan kocok sebelum menggunakan setiap kali. Sahabat naia sekarang memiliki sabun mandi menakjubkan dan membuat kulit Sahabat naia terasa lembut dan halus!

Resep # 2 – Sabun Mandi Minyak Kelapa:

kelapa-untuk-sabun-teras-sehat Jika Sahabat naia memiliki kulit ekstra kering, tidak ada yang lebih baik dari minyak kelapa. Ini membuat kulit Sahabat naia senantiasa lembab, dan juga melindungi kulit Sahabat naia terhadap gangguan infeksi kulit. Resep ini akan memberi Sahabat naia sabun pencuci tubuh mewah yang akan membuat kulit Sahabat naia benar-benar akan menyukainya!

Bahan-bahan yang sahabat naia butuhkan:
Sabun Castile (diberi wewangian) – 2 cangkir
Minyak kelapa cair- 3 sendok makan
Air mawar – 1 cangkir
Minyak esensial lavender – 15 sampai 20 tetes
Tata Cara:
Campur semua bahan bersama-sama dalam wadah liter berukuran atau jar.Kocok perlahan sampai bahan telah dicampur dengan baik.Hanya itu saja! Sahabat naia dapat meninggalkan sabun pencuci tubuh Sahabat naia dalam stoples atau tuangkan keluar ke dalam botol. Selalu goyangkan botol sebelum Sahabat naia menggunakannya. Sahabat naia dapat menggunakannya sebagai sabun pencuci wajah juga, karena benar-benar lembut pada kulit. Menggunakan sabun pencuci wajah dan sabun mandi ini pasti akan membuat sahabat naia dicintai oleh semua orang di rumah!
Seperti yang Sahabat naia lihat, membuat sendiri pembersih tubuh alami Sahabat naia di rumah dapat cepat dan mudah. Dengan resep yang ini, Sahabat naia bisa mengucapkan selamat tinggal kepada semua produk-produk yang Sahabat naia temukan di toko-toko dan biarkan kulit Sahabat naia berendam di semua manfaat yang indah ini untuk mencuci tubuh dengan lembut!

There are 2 comments in our discussion thread.