Makanan Diet Sehat Periode PMS mu!

Images Credit by www.gladstone.com

Apakah Sahabat naia memerlukan rencana makan yang baik saat sedang PMS? Ada kabar yang hebat untuk Sahabat naia! Sahabat naia benar-benar dapat mengontrol penderitaan yang datang dari PMS dengan mengikuti diet tertentu. Dengan bantuan beberapa pilih makanan, Sahabat naia dapat mengontrol temperamen dan ledakan dan menjauhkan sakit perut dan labilnya emosi!
Menurut para ahli, alasan bagi mereka mengidam dan perubahan suasana hati yang datang dengan PMS adalah kurangnya serotonin, bahan kimia otak . Mereka mengatakan bahwa dengan termasuk beberapa makanan utama, terutama yang kaya karbohidrat, Sahabat naia dapat membantu otak memproduksi bahan kimia ini. Jadi jangan buang waktu lagi, dan sampai ke makanan yang Sahabat naia perlu menyertakan dalam diet PMS! Baca terus! Makanan yang Memerangi PMS:
Berikut adalah daftar makanan yang akan membantu Sahabat naia memuaskan hasrat dan menaklukkan PMS:
1. Makanan Tinggi Karbohidrat

Images Credit by www.gladstone.com

Images Credit by www.gladstone.com

Seperti disebutkan, Sahabat naia perlu mengkonsumsi makanan yang kaya karbohidrat untuk meringankan PMS. Termasuk karbohidrat kompleks seperti popcorn, quinoa, berry gandum, ubi jalar, dll untuk menyingkirkan perubahan suasana hati yang buruk dan meningkatkan produksi serotonin. Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita pada diet rendah karbohidrat lebih mungkin untuk mengalami kemarahan, depresi dan kecemasan dibandingkan mereka yang makan gandum setiap hari. Membuat karbohidrat kompleks teman terbaik Sahabat naia karena mereka dikenal sebagai makanan meningkatkan suasana hati.

2. Makanan Kaya Omega-3
Jika Sahabat naia mendapatkan PMS setiap bulan dengan jangka waktu Sahabat naia, pastikan bahwa Sahabat naia mendapatkan asam lemak omega-3 yang cukup dalam diet Sahabat naia. Seperti karbohidrat kompleks, mereka dapat membantu dalam meningkatkan suasana hati Sahabat naia. Menurut penelitian, asam lemak sehat ini begitu kuat sehingga mereka mungkin memiliki efek yang sama seperti antidepresan. Telur , salmon dan biji chia merupakan sumber yang sangat baik dari omega-3, dan juga lezat!

3. Makanan Kaya Vitamin A

Images Credit by www.gimmesomeoven.com

Apakah Sahabat naia mendapatkan jerawat dengan periode Sahabat naia? Hormonal jerawat adalah umum di antara banyak perempuan dan mungkin salah satu gejala PMS yang paling menjengkelkan. Kabar baiknya adalah bahwa Sahabat naia dapat tetap di bantu dengan bantuan sayuran yang kaya vitamin A. sayuran hijau gelap seperti bayam dan kangkung merupakan sumber besar nutrisi ini. Vitamin A tidak hanya akan menjaga kulit Sahabat naia bersinar, tetapi juga mencegah kulit kering dan menghalangi radiasi ultra-violet. Bayam juga memberikan magnesium, yang penelitian telah terbukti penting dalam menjaga gejala seperti sakit kepala, stres dan kelelahan di bahu.

4. Makanan Kaya Vitamin B12
Apakah Sahabat naia merasa lesu selama periode PMS? Sahabat naia perlu Vitamin B12 untuk menjaga perasaan lesu itu segera pergi. Daging tanpa lemak seperti ayam, kalkun, daging sapi tanpa lemak, dll dapat memberikan dosis yang sehat dari nutrisi ini dan melawan kelesuan. Plus, protein yang Sahabat naia dapatkan dari daging juga akan membantu dalam menjaga Sahabat naia tetap sehat, yang Sahabat naia butuhkan terutama ketika Sahabat naia akan melalui PMS.

5. Makanan Kaya Kalsium

Images Credit by www.huffingtonpost.com

Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa wanita yang menjalani PMS cenderung memiliki kalsium ketidakseimbangan dan juga pada risiko lebih besar terkena osteoporosis. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa peningkatan asupan kalsium dan susu dapat mengurangi gejala PMS. Kalsium dapat menenangkan ketegangan, kecemasan, perubahan suasana hati dan lekas marah dan mengurangi kejang otot juga. Persediaan pada yogurt rendah lemak, susu skim atau susu rendah lemak, keju, kacang kedelai, butternut squash dan makanan kaya kalsium lainnya untuk menjaga penderitaan pra-periode pergi.

Dengan mengikuti diet PMS, Sahabat naia dapat membuat waktu itu bulan sedikit lebih ditoleransi karena membantu dalam menjaga diri semua gejala yang mengganggu yang datang dengan PMS. Plus, makanan yang Sahabat naia butuhkan untuk memasukkan dalam diet ini semua super-sehat – sehingga Sahabat naia dapat memberikan tubuh Sahabat naia nutrisi penting yang Sahabat naia butuhkan untuk meningkatkan kesehatan Sahabat naia secara keseluruhan, dan mereka semua benar-benar lezat juga. Sahabat naia tidak bisa meminta sesuatu yang lebih dari diet kecuali Naia Slimming Capsule yang dapat membantu proses diet sahabat naia menjadi lebih mudah!

There are 2 comments in our discussion thread.