Tips Tampil Langsing Sebelum Festival Musik Coachella!

Image
Image

Images Credit by Pinterest

Sahabat naia sudah mengetahui bagaimana diet saat PMS, bagaimana peran jus lemon untuk menurunkan berat badan, cara menghilangkan lemak, menghilangkan perut buncit, dan artikel lainnya, tetap jangan sampai tergoda untuk membeli obat berbahaya untuk langsing instant..Sahabat naia harus menjadi smart shopper agar bisa membedakan mana obat yang aman maupun yang berbahaya. Menjadi langsing bukan berarti harus mengurangi porsi makan penuh sahabat..bukan berarti menghindari makanan fast food juga asal sahabat naia tahu cara mensiasati fast food agar tetap menyehatkan.
Sahabat naia tahu festival Coachella?Festival Coachella adalah salah satu festival musik di mana para pendatangnya mengenakan celana pendek, atasan bermotif tumbuhan dan warna yang ngejreng. Dan bukan hal yang mengherankan untuk dicatat bahwa banyak wanita mencoba untuk mendapatkan penampilan terbaik untuk festival tersebut. Jika sahabat naia juga adalah salah satu dari mereka, Maka sahabat naia harus membaca mengenai Artikel ini yah sahabat Naia!
Festival Diet Coachella:
Sahabat Naia terburu-buru untuk menghadiri perayaan musik ataupun festival Coachella tetapi ingin tampil cantik dan mempesona??Hal inilah yang mendasari Diet Coachella tersebut. Tentu saja, diet tidak termasuk bir atau makanan yang paling mungkin akan sahabat naia konsumsi di festival. Jadi, apa itu diet Coachella? Apakah rencana diet khusus?
Nah, ya dan tidak! Meskipun itu tren beberapa waktu lalu, diet Coachella bukan rencana diet tetap. Namun, jangan berkecil hati. Mari kita lihat beberapa rutinitas latihan untuk memenuhi keinginan sahabat naia tampil langsing yang tepat untuk festival. And This Is It!

1. Abs Workout: Melatih Perut

Di sini kita melihat bagaimana latihan intensif Pilates oleh instruktur Alexandra Coleman dapat membantu sahabat naia mendapatkan perut ramping. Jadi, mendapatkan perut langsing dapat sahabat naia lakukan dengan latihan rutin sederhana di sini:

  1. Mulailah dengan berbaring telentang. Sekarang membawa lengan sahabat naia di belakang kepala.
  2. Angkat lutut sahabat naia dan menjaga telapak rata dengan tanah.
  3. Topang leher sahabat naia dan kunci jari-jari sahabat naia.
    Sekarang dorong tubuh sahabat naia maju menuju lutut.
  4. Memulai gerakan dari dada dan menghindari menekankan leher sahabat naia.
  5. Jangan mendorong batang tubuh sampai ke lutut. Tahan posisi dan mengambil satu kaki dan terus lutut pada sudut 90 derajat ke tanah. Kaki lainnya harus tetap di udara dan tidak di tanah.
  6. Arahkan badan kearah belakang
  7. Bawa kaki lainnya dan bergabung keduanya bersama-sama.
  8. Lutut ditekuk dan kaki sejajar dengan tanah. Tahan posisi.
    Beralih kaki satunya dan ulangi.

Sahabat naia juga dapat mempertimbangkan melakukan yoga asana sederhana untuk perut sahabat naia dan mendapatkan perut yang rata untuk Coachella.
2. Plank Pose:Pose Yoga

Pose yoga yang dimodifikasi adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa perut sahabat naia sejajar dengan kaki. Papan untuk duduk sahabat naia akan membantu sahabat naia mendapatkan perut langsing layaknya orang-orang lainnya. Dan berikut ini yang sahabat naia butuhkan untuk Diet Coachella:
Berlutut dan menekuk tubuh sahabat naia ke depan sampai tangan sahabat naia di lantai.

  1. Sekarang meluruskan kaki dan tangan.
  2. Mulailah menekuk siku sehingga mereka rata di lantai.
  3. Tulang belakang sahabat naia perlu lurus.
  4. Tahan pose selama sekitar 45 detik untuk 60 detik.

 

3. Legs Workout:Melatih Kaki
Celana pendek tidak akan terlihat bagus jika tanpa sepasang kaki kencang. Jadi, cara terbaik untukmembentuj sahabat naia untuk Coachella adalah untuk melatih pada tubuh bagian bawah. Di sini kita melihat beberapa rutinitas latihan untuk membantu sahabat naia mendapatkan kaki-kaki kencang.

  1. Untuk kaki-kaki, sahabat naia dapat mempertimbangkan melakukan beberapa rutinitas jongkok seperti jongkok kodok, atau jika sahabat naia mencari sesuatu yang lebih intens mencoba jongkok melompat.
  2. Lakukan langkah-langkah sederhana untuk jongkok melompat.
  3. Berdiri di atas tikar yoga dengan kaki sedikit terbuka.
  4. Sekarang, tekuk lutut dan masuk ke posisi duduk. Tahan paha sahabat naia sejajar dengan tanah.
  5. Jeda dan tahan posisi. (sahabat naia bisa mengangkat piala dan kembali ke posisi berdiri untuk menyelesaikan satu kaki jongkok).
  6. Gerakkan tubuh sahabat naia ke atas. Ketika sahabat naia naik, mengangkat tangan sahabat naia di atas kepala sahabat naia.
    Cobalah untuk mendarat di posisi yang sama.

Sahabat naia dapat mempertimbangkan mengangkat beban di tangan sahabat naia untuk mengintensifkan jongkok melompat.
Jadi, menggunakan rutinitas ini dan mendapatkan tubuh yang indah untuk di Coachella! Yuhuuuu!!

 

Source: Stylecraze

There is one comment in our discussion thread.