Yuk Intip Diet Kontemporer, Diet Sonoma!

diet sonoma teras sehat

gaya-rambut-wajah-gemuk-teras-sehat-wavy-hair

Sahabat Naia, Sudah mencoba berbagai diet sahabat??Apakah kalian sudah mencoba diet Sonoma? Nama diet ini berasal dari California, negara anggur dan dipengaruhi oleh cara makan di Mediterania yang terutama difokuskan pada tanaman. Menurut Connie Gutterson, PhD, RD, yang merupakan pencipta Diet Sonoma, selain membantu sahabat naia untuk menurunkan berat badan, diet ini akan membantu sahabat naia memecahkan kecanduan sahabat naia untuk gula dan mengajarkan sahabat naia cara baru untuk memuaskan hasrat sahabat naia dengan makan hanya makanan yang sehat.
Diet Sonoma dirancang dengan cara sederhana dan penuh cita rasa. Ini bukan tentang menghindari makanan, tapi menikmatinya. Hal ini didasarkan pada prinsip bahwa makan jumlah yang tepat dari makanan yang tepat adalah rahasia untuk menurunkan berat badan secara sehat. Dengan diet Mediterania, sahabat naia mendapatkan akan memiliki “kekuasaan makanan” yang penuh nutrisi, rendah kalori dan rasa yang lezat. Apa yang membuat diet ini menjadi lebih baik adalah bahwa mereka telah terbukti sangat efektif dalam melindungi sahabat naia terhadap penyakit serius seperti penyakit jantung dan penyakit lainnya.

diet sonoma teras sehat

Ada banyak makanan dengan cita rasa yang tinggi saat sahabat naia akan makan sekalipun sedang menjalankan Diet Sonoma. Makanan super yang harus sahabat naia siapkan untuk diet yang besar ini meliputi makanan berikut ini:
Kacang almond
Minyak zaitun
Bluberi
Stroberi
Paprika
Brokoli
Kacang
Buah jeruk
Anggur
Tomat
Bayam
Seluruh biji-bijian

Jadi apakah sudah siap dengan Diet Sonoma??Yuk kita lihat tiga gelombang atau tiga tahap dalam menjalankan Diet Sonoma!
Sebuah konsep baru diperkenalkan oleh Diet Sonoma dan dikenal sebagai ‘Plate dan Bowl’. Sebuah piring ukuran tertentu diharuskan untuk setiap makanan, dan dilengkapi dengan petunjuk tentang bagaimana sahabat naia harus mengisi piring sahabat naia di setiap kali makan. Diet ini dibagi menjadi tiga tahap atau “gelombang” yang dibagi sebagai berikut:
Gelombang/Tahap 1:
Fase ini dirancang untuk mempercepat proses penurunan berat badan dan berlangsung selama 10 hari. Selama gelombang ini, sahabat naia diminta untuk menghilangkan semua makanan olahan dan makanan berlemak tertentu seperti mentega, keripik dan daging dari diet sahabat naia. Makanan lain yang dilarang sementara sahabat naia berada di gelombang Salah satu diet termasuk yang mengandung gula alami seperti jus, buah, anggur dan beberapa sayuran. sahabat naia diperbolehkan untuk makan telur, daging sapi tanpa lemak, minyak zaitun, rempah-rempah, walnut, mie soba dan asparagus.
Gelombang/Tahap 2:
Dalam gelombang kedua dari Diet Sonoma, makanan yang sama di gelombang 1 disertakan. Namun, sahabat naia dapat menambahkan lebih banyak sayuran, buah-buahan tertentu dan memakan makanan yang bebas gula. sahabat naia akan perlu untuk tetap di gelombang ini sampai sahabat naia telah mencapai berat badan tujuan sahabat naia. Ini adalah fase utama untuk menurunkan berat badan.
Gelombang/Tahap 3:
Setelah sahabat naia telah mencapai berat badan tujuan sahabat naia, ini adalah tahap pemeliharaan yang sahabat naia akan perlu untuk tetap dengan dengan tubuh impian sahabat naia. Ini berarti bahwa Diet Sonoma menjadi bagian dari gaya hidup sahabat naia. Pencipta diet ini mendorong pengikut diet ini untuk bereksperimen dengan berbagai jenis buah-buahan untuk menjaga berat badan baru mereka dan mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh mereka dan termasuk olahraga teratur untuk bersenang-senang dan tetap fit. sahabat naia juga dapat menikmati penuh lemak memperlakukan pada kesempatan langka. sahabat naia perlu ingat bahwa penting untuk membatasi asupan lemak terhidrogenasi dan makanan kemasan.

Selamat mencoba yah sahabat naia..selain dengan diet sonoma, imbangi kebutuhan nutrisi anda dengan Naia Slimming Capsule yang dapat dibeli di Teras Sehat yang membantu mempercepat proses peluruhan lemak demi tercapainya tujuan diet sonoma anda, tubuh impian!

There are 2 comments in our discussion thread.