Tips Turunkan Berat Badan Jelang Lebaran! [Part II]

mengurangi-diet-sehat-tips-naiaslimming-teras-sehat

8. Minum Teh Hijau

green-tea-untuk-diet-teras-sehat-naia-slimming

Images by www.youtube.com

Minum teh hijau setiap hari adalah strategi yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Studi telah menyatakan bahwa teh hijau dapat meningkatkan mesin pembakaran kalori dalam tubuh sahabat naia sementara. Hal ini juga minuman menyegarkan yang meningkatkan metabolisme dan menghilangkan lemak perut dengan mudah.

9. Lakukan Beberapa Gerakan Yoga
Yoga juga merupakan cara yang bagus untuk menurunkan berat badan. Menurut Journal of American Dietetic Association, wanita yang melakukan yoga setiap hari berat lebih rendah daripada mereka yang tidak. Praktek ini membuat sahabat naia sadar apa yang sahabat naia makan dan mengembangkan kesadaran diri juga.

10. Bakar Kalori Ekstra 100

olahrga-diet-sehat-tips-naiaslimming-teras-sehat

Images by www.runningscience.com

Sahabat naia dapat membakar 100 kalori ekstra sepanjang hari dengan melakukan beberapa latihan cepat dan mudah. Berjalan satu mil dalam waktu 20 menit atau membersihkan rumah selama 30 menit. sahabat naia dapat jogging selama 10 menit atau hanya menggunakan tali skipping untuk periode waktu yang sama. Ini akan membantu sahabat naia menurunkan berat badan dalam waktu seminggu tanpa diet.

11. Makan Kue Sehat
Makan makanan ringan yang sehat juga akan meningkatkan kesempatan sahabat naia kehilangan berat badan lebih. Pastikan sahabat naia membawa sesuatu yang bergizi dalam tas sahabat naia setiap kali sahabat naia melangkah keluar. Buah-buahan, granola bar atau sebungkus popcorn polos tampaknya ide yang lebih baik. Makanan ringan ini rendah kalori yang lebih baik daripada memperlakukan kalori tinggi.

12. Kurangi Porsi

mengurangi-diet-sehat-tips-naiaslimming-teras-sehat

Images by www.huffingtonpost.co.uk

Jika sahabat naia mencoba untuk menurunkan berat badan dalam waktu seminggu, akan lebih bijaksana untuk mengurangi ukuran piring sahabat naia. Makan lebih sedikit berarti lebih sedikit kalori. Dan lebih sedikit kalori berarti penurunan berat badan lebih. Ketika kita makan, kita sering cenderung makan lebih dari cara kita seharusnya. Potong bagian dua dan pastikan sahabat naia memilih porsi yang lebih kecil.

 13. Jangan Makan di Depan Televisi
Jauhkan semua gangguan pergi sambil makan. Matikan televisi; berhenti membaca buku atau majalah ketika sahabat naia berada di meja makan. Fokus pada makanan dan menikmati sepotong kue. Kebiasaan ini akan meningkatkan kesadaran dan membantu sahabat naia perlu sebanyak yang sahabat naia seharusnya.

14. Tidak Crispy, Creamy Atau Cheesy

makanan-yang-dihindari--diet-sehat-tips-naiaslimming-teras-sehat

Images by www.reneeskitchenadventures.com

Ini 3 C harus keluar dari piring sahabat naia. Tidak ada saus, makanan yang digoreng atau menyebar calorielicious. Hindari kejudi sandwich dan gulungan roti sahabat naia. Juga tidak menambahkan mayones atau mentega saat memasak sesuatu di rumah. Tambahkan lemon dan merica untuk semangat. Pergi untuk kaldu sup berdasarkan bukannya yang kental.

15. Makan hati-hati
Makan sebelum sahabat naia kelaparan dan berhenti sebelum kenyang. Ketika kita kelaparan, kita cenderung makan lebih dari yang seharusnya. Ini adalah bencana. Makan perlahan dan tepat sebelum sahabat naia akan merasa puas, berhenti. Minum segelas air. Hal ini akan membantu.

There are 2 comments in our discussion thread.