Tips Turunkan Berat Badan Jelang Lebaran!

hindari-daging-saat-diet-tips-diet-teras-sehat

Haii sahabat Naia.. Kamu lelah dengan berbagai ide diet gila? Apakah sahabat naia memulai hari sahabat naia dengan makan sehat dan kemudian berakhir bingung pada akhirnya? Nah, sahabat naia telah jelas telah mengikuti semua aturan yang salah untuk menurunkan berat badan. Ini mungkin bukan hal yang termudah di dunia, tapi pasti tidak serumit yang sahabat naia ingin pikir.

Berikut ini merupakan tips sederhana yang akan membantu sahabat naia menurunkan berat badan dalam waktu seminggu dan sahabat naia akan berterima kasih kepada kami pada akhirnya! Yuk baca lebih jauh tips berikut!

1. Tetapkan Tujuan Realistis
Sahabat naia harus tahu bahwa penurunan berat badan sangat menantang. Sahabat naia harus mengikuti rencana tertentu untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam periode waktu terpendek. Namun sahabat naia juga harus ingat untuk bersikap realistis tentang hal itu. Hal ini tidak mungkin untuk kehilangan 5 kg dalam seminggu. Maksimum sahabat naia dapat kehilangan adalah 1 sampai 2 kilo per minggu. Ini mungkin bukan perubahan drastis tapi pasti akan membantu sahabat naia merasa ringan.

2. Mengatur Waktu

mengatur waktu makan-tips diet-naiaslimming

Images by www.ndtv.com

Menemukan cara pintar lainnya tentang cara untuk menurunkan berat badan dalam seminggu? sahabat naia harus mengatur waktu untuk diri sendiri sambil makan. Makanan serba penuh hormon kesenangan dan memicu kenyang. Ketika sahabat naia menelan daging di saat bepergian, sahabat naia sering berakhir lebih dari makan. Jadi, pastikan sahabat naia mengatur waktu 20 menit lebih lambat.

3. Makan Sayuran Lainnya
Ketika sahabat naia mencoba untuk menurunkan berat badan dalam seminggu, lebih baik fokus pada sayuran! Makan lebih banyak buah dan sayuran adalah cara alami dan cepat untuk menurunkan berat badan. Tingginya serat dan air yang mengisi sahabat naia hanya dalam beberapa kalori. Memasak sayuran secara sempurna tanpa tambahan lemak. Juga menambahkan beberapa lemon untuk bumbu.

4. Jangan Lupakan Sup!

sup-untuk diet-teras-sehat-naiaslimming

Images by www.bwcf.net

Makanan adalah ide yang fantastis untuk menurunkan berat badan. Ketika sahabat naia minum lebih banyak sup, sahabat naia menurunkan berat badan lebih. minestrone, pangsit cina dan tortilla sup adalah pilihan yang bagus. Memiliki sup pada awal makanan dapat mengekang nafsu makan sahabat naia sebagai hasil dari yang sahabat naia makan lebih sedikit. Alih-alih memiliki sup kalengan, membuat beberapa di rumah menggunakan daging dan sayuran segar.

5. Whole Grains
Memilih untuk biji-bijian juga merupakan pilihan yang baik. Beras merah, roti cokelat, gandum, oat dan gandum termasuk dalam kategori ini. Mereka mengisi sahabat naia dalam lebih sedikit kalori dan meningkatkan kadar kolesterol juga.

6. Jangan Makan Daging

hindari-daging-saat-diet-tips-diet-teras-sehat

Images by www.dailymail.co.uk

Hindari daging. Ketika sahabat naia membuat sandwich di rumah, tambahkan telur dan sayuran jika sahabat naia suka. Tapi jangan tambahkan daging sama sekali. Ini akan menghemat 100 kalori dan membantu sahabat naia kehilangan10kg pada akhir tahun saja. sahabat naia juga dapat menurunkan berat badan dalam seminggu jika sahabat naia terus makan yang benar dan olahraga.

7. Hapus Gula
Gula adalah hal terakhir yang sahabat naia harus fikir ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Ini berisi banyak kalori dan lemak yang menurunkan peluang sahabat naia untuk menurunkan berat badan. Hal ini juga sulit untuk membakar semua kalori. Jika sahabat naia benar-benar mencintai permen, memiliki buah-buahan. Tambahkan stroberi, mint dan lemon untuk minuman sahabat naia untuk menambahkan rasa.

 

There is one comment in our discussion thread.