7 Resep untuk Kecantikan Mahkota Wanita!

gaya-rambut-wajah-gemuk-teras-sehat-side-swept-bangs

gaya-rambut-wajah-gemuk-teras-sehat-side-swept-bangs

Menjelang hari pernikahan atau pertunangan memang membuat kita harap-harap cemas yah sahabat Naia.. Setelah mengetahui berbagai pilihan diet mulai dari diet sebelum lebaran kemarin, diet Sonoma, diet Coachella, diet lemon sampai dengan tips untuk tampil langsing dalam 5 menit sampai yang paling terbaru adalah diet 1200 kalori menjelang 7 hari pernikahanmu. Setelah penampilan tubuh oke, saatnya kita melihat mahkota wanita. Yap! Rambut! Bagaimana kabar rambutmu?? Pasti sangat kusam. Berbagai kebaikan dari alam dapat kita serap semua demi kebaikan kita bersama. Jadi kenapa harus bingung memilih paket perawatan rambut mahal disalon?? Kini Miss Naia akan memberikan tips yang cerdas memanfaatkan telur yang ada di kulkasmu untuk rambutmu yang mulai kusam karena aktivitas sehari-hari. Let’s Check This Out!
Telur Biasa
Telur biasa yang biasanya menemani aktivitas sarapan kita adalah salah satu sumber yang paling terkenal dan yang besar dari protein untuk rambut Sahabat Naia. Selain membangun tubuh dan membuatnya lebih kuat, mereka juga meningkatkan kualitas rambut Sahabat Naia untuk sebagian besar kerusakan yang Sahabat Naia alami.
Pecahkan dua telur dan tuangkan isinya ke dalam mangkuk. Aduk rata dan oleskan pada rambut Sahabat Naia. Diamkan selama 30 menit. Pastikan Sahabat Naia mencuci rambut Sahabat Naia dengan shampo yang baik untuk menyingkirkan bau yang tidak enak dari sebuah telur.
Krim Telur
Protein adalah apa telur sebagian besar terbuat dari. Dan protein adalah apa rambut Sahabat Naia membutuhkan untuk menjadi halus dan kuat. Masker krim telur akan membawa kembali sinar yang telah hilang dari rambut Sahabat Naia. Campur isi telur dengan krim dan oleskan ke rambut Sahabat Naia. Praktekkan ini dua kali seminggu dan bersiap-siap untuk diberkati dengan sebagian rambutnya berkilauan di lingkungan Sahabat Naia!
Telur dan Shampoo
Meskipun Miss Naia suka telur, Miss Naia bukan penggemar bau mereka. Dan mungkin Sahabat Naia juga tidak suka. Ya, Miss Naia mengerti. Sahabat Naia ingin rambut Sahabat Naia menjadi cantik dan berkilau; tapi satu hal ini, bahwa bau yang tidak enak dari telur dapat mengurungkan niat Sahabat Naia untuk menggunakan hal ini.
Tapi kemudian, jangan khawatir. Semuanya memiliki solusi, dan kami memiliki satu di sini juga. Sahabat Naia dapat mencampur isi telur dengan shampo atau menggunakan shampo dengan ekstrak telur. Kualitas rambut Sahabat Naia akan meningkat karena protein yang bekerja pada setiap helai.
Telur Dan Henna
Telur dan Henna adalah apa yang Miss Naia sebut sebagai suatu perpaduan yang bekerja dengan baik. Henna juga digunakan untuk mewarnai rambut abu-abu. Campur isi telur dengan henna dan menerapkannya pada setiap helai. Sahabat Naia tidak akan percaya betapa kuat dan halus rambut Sahabat Naia akan menjadi.

Telur Dan Alpukat
Campuran terpuji lain nutrisi alami ini. Campur telur dan alpukat sampai Sahabat Naia mendapatkan pasta terbentuk dengan baik. Terapkan untuk rambut Sahabat Naia dan biarkan terganggu selama sekitar empat puluh menit. Bilas rambut Sahabat Naia dengan air dingin, untuk membuat rambut Sahabat Naia sehat, halus dan segar.
Minyak Telur
Sekarang Miss Naia akan menghentikan Sahabat Naia berpikir aneh-aneh mengenai kedua bahan ini. Minyak telur, tidak seperti banyak minyak lainnya, merupakan sumber yang kaya asam lemak Omega 3. Juga, kolesterol yang hadir membawa kilau pada rambut dan menghilangkan ketombe.
Telur + Minyak Zaitun + Madu
Menggabungkan tiga kuning telur dengan satu sendok makan masing-masing minyak zaitun dan madu. Aduk rata dan oleskan untuk rambut Sahabat Naia. Bilas rambut Sahabat Naia dengan air hangat setelah tiga puluh menit. Gunakan sampo dan kondisioner yang baik untuk menghapus semua jejak telur dari rambut Sahabat Naia.
Jadi apa itu yang Sahabat Naia tunggu? Sahabat Naia tidak perlu mengeluh atau resah atau khawatir atas rambut sehat Sahabat Naia lagi. Karena sekarang Sahabat Naia tahu rahasianya!

There is one comment in our discussion thread.