Tips Diet 1200 Kalori 7 Hari Menjelang Pernikahan!

diet-menu-sehat-teras-sehat-naia-slimming3

Teng..Teng..Teng..Dapatkah Sahabat Naia mendengar dering lonceng pernikahan? Semakin mendekati hari special sahabat teras, tentunya ingin tampil sempurna bukan?? Tidak tahu bagaimana cara untuk mengurangi berat badan secara ekstra dalam kurun waktu singkat? Sahabat Naia tidak perlu khawatir karena Sahabat Naia telah membuka situs yang tepat. Ya, mana ada kemauan pasti ada jalan. Sahabat Naia menjadi memiliki banyak referensi diet yang bisa sahabat Naia lakukan dengan tubuhmu. Mulai dari diet sebelum lebaran kemarin, diet Sonoma, diet Coachella, diet lemon sampai dengan tips untuk tampil langsing dalam 5 menit! Wowww!! Sekarang Sahabat Naia dapat melempar semua lemak yang berlebihan dengan bantuan 1200 diet kalori. Semua ini dapat dilakukan dalam waktu singkat.
Mengkonsumsi lebih sedikit kalori adalah kebutuhan yang paling penting untuk rencana penurunan berat badan yang efektif. Diet 1200 kalori dirancang khusus untuk menurunkan berat badan dengan membatasi asupan 1200 kalori per hari. Tujuan utama adalah untuk membakar kalori lebih banyak dari apa yang Sahabat Naia konsumsi. Jumlah kalori yang terbakar oleh tubuh tergantung pada berbagai faktor seperti tinggi, berat badan dan jenis kelamin.
Pada rata-rata tubuh manusia membakar sekitar 1500 kalori pada wanita dan 2000 kalori pada pria. Bahkan, 1.200 kalori adalah jumlah minimum kalori yang dikonsumsi dalam satu hari (jumlah yang diperlukan) dan seseorang masih tetap sehat. Mengkonsumsi lebih sedikit dari 1200 kalori dapat mengakibatkan sejumlah efek samping. Jadi sangat penting untuk memilih atau merencanakan 1200 Kalori diet hati-hati sesuai dengan indeks massa rasa dan tubuh Sahabat Naia. Jadi di sini yang akan Miss Naia jelaskan adalah diet rendah kalori yang kurang karbohidrat dan tinggi nutrisi seperti serat dan protein.
Rencana diet 1200 kalori memerlukan pertimbangan cermat dari jumlah dan sifat makanan yang akan dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan gizi. Makanan bertepung seperti roti dan pasta, produk gula dan mereka tinggi lemak harus sangat dihindari karena mereka memiliki lebih banyak kalori yang cenderung menyebabkan kenaikan berat badan.

diet-menu-sehat-teras-sehat-naia-slimming1

Images credit by Stylecraze

Buah-buahan dan sayuran yang tidak mengandung tepung harus diambil lebih karena mereka rendah kalori, karbohidrat dan tinggi kandungan vitamin bila dibandingkan dengan makanan lain. Sayuran seperti mentimun, jamur, wortel, tomat, bit, asparagus, paprika dan sayuran hijau dan buah-buahan seperti pisang, plum, ceri, anggur, apel dan buah persik adalah beberapa yang terbaik merupakan pilihan sehat.
Karbohidrat dibutuhkan dalam jumlah yang lebih sedikit untuk tubuh yang bugar dan sehat. Junk food mengandung karbohidrat tinggi dan karena itu harus dihindari. Tapi menjadi sumber energi, karbohidrat tidak dapat benar-benar diabaikan. Konsumsi karbohidrat sederhana harus dibatasi karena mereka memberikan nilai gizi sedikit dan mencerna dengan cepat, meninggalkan Sahabat Naia lapar setelah makan. Jus buah, susu, yoghurt, gula dan makanan olahan mengandung karbohidrat sederhana. Di sisi lain, karbohidrat kompleks yang ditemukan dalam roti gandum dan pasta, dll membuat Sahabat Naia penuh untuk waktu yang lebih lama karena mereka mencerna perlahan. Oleh karena itu, karbohidrat kompleks harus dikonsumsi dalam jumlah berlebih untuk sistem kekebalan yang kuat.

Lemak jenuh harus benar-benar dihindari karena mereka menyebabkan kenaikan berat badan karena kalori tinggi dan kadar lemak. Margarin, mentega, telur, susu, keju dan daging merah yang tinggi lemak jenuh. Daging merah harus harus benar-benar dihindari karena jumlah tinggi dari tingkat kalori. Zaitun dan minyak kacang harus digunakan sebagai pengganti margarin dan mentega. Hal ini mengurangi lemak jenuh dan asupan kalori. Kalori dapat lebih dikurangi dengan beralih dari daging merah ke ikan dan unggas.
Disarankan bahwa siapa pun yang sedang melakukan diet harus mengkonsumsi sejumlah protein yang baik. Hal ini sangat penting untuk menjaga jaringan ramping sambil membakar lemak. Selain itu, meningkatkan kadar glukosa darah dan mencegah setiap rasa lapar Sahabat Naia mungkin alami.

Alih-alih tiga kali makan besar, disarankan untuk memiliki lima atau enam porsi kecil dan tersebar secara merata sepanjang hari untuk menghindari rasa lapar / lapar berlebihan. Makanan harus seimbang sedemikian rupa bahwa makan malam adalah sedikit lebih berat kalori dari makanan sebelumnya dan akhir malam makanan ringan rendah kalori. Piring makan harus memiliki empat bagian yang terdiri dari sebagian besar protein dan makanan non-tepung dan bagian yang tersisa terdiri dari makanan bertepung dan produk susu. Tetapi juga imbangi dengan suplemen dari bahan herbal untuk menghasilkan tubuh yang indah dengan Naia Slimming Capsule sahabat Naia..
Logika di balik grafik diet 1.200 kalori adalah membatasi kalori konsumsi hanya 1.200 kalori. Sebagaimana telah kita lihat, ada banyak item makanan yang direkomendasikan di 1200 kalori grafik diet khas seperti protein tanpa lemak, biji-bijian, lemak sehat, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran untuk memandu pelaku diet. Karena berbagai tersebut, akan ada banyak menu diet untuk diet 1.200 kalori yang bisa Sahabat Naia ikuti. Contoh grafik diet tersebut diberikan di bawah ini.

diet-menu-sehat-teras-sehat-naia-slimming2

Images credit by Stylecraze

diet-menu-sehat-teras-sehat-naia-slimming3

Images credit by Stylecraze

 

Peran Latihan:
Tidak ada latihan khusus dianjurkan dalam diet ini, tetapi sahabat teras harus menyadari bahwa berolahraga setiap hari sangat penting untuk menjaga berat badan dan kesehatan yang baik secara keseluruhan. Dengan demikian, latihan dan bekerja harus dilakukan dalam moderasi. Latihan di gym atau jalan cepat selama satu jam setiap hari dianjurkan untuk pikiran dan tubuh yang kuat.

There is one comment in our discussion thread.