7 Keajaiban Masker untuk Rambut Indah dalam 1 Menit!

rambut=-indah-teras-sehat

rambut=-indah-teras-sehat

Haiii Sahabat Naia.. Bagian paling penting dan menyita perhatian adalah rambut. Yap! rambut adalah mahkota kecantikan. Namun, saat ini banyak orang melakukan berbagai perawatan rambut, seperti meluruskan rambut atau menata dengan menggunakan bahan kimia. Imbasnya, rambut jadi kering, kusam dan rapuh.Ugghhh.. Pasti Sahabat Naia enggak mau kan punya rambut seperti itu?? Nahh..kini Sahabat Naia jangan khawatir..Kami tidak akan menjual paket perawatan rambut yang mahal..hihi karena kami akan menyuguhkan cara membuat rambut terlihat sehat tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Berikut beberapa bahan alami untuk setiap jenis rambut dilansir Boldsky.

  • Pisang, telur dan minyak kelapa
resep-rambut-indah-naia-masker-pisang-telur

Images by www.ourbestbites.com

Wow..Perpaduan yang menakjubkan kan Sahabat Naia?? Masker ini memelihara rambut dan mmebuatnya berkilau. Caranya, lumatkan pisang, tambahkan satu butir putih telur, campur dengan dua sendok makan minyak zaitun, biarkan selama 20 menit dan bilas rambut Sahabat Naia dengan air.

  • Alpukat
resep-rambut-indah-naia-masker-alpukat-teras-sehat

Images by www.silk.com

 

Ada alpukat tersisa di rumah Sahabat Naia? Maka masker alpukat adalah solusi terbaik untuk mengatasi rambut kusam dan kering. Masker ini juga mampu melembabkan rambut.

  • Stroberi dan yoghurt
resep-rambut-indah-naia-teras-sehat-masker-stroberi-yogurt

Images by www.myrecipes.com

Buah ini memang selain rasanya yang enak, ternyata stroberi membuat rambut berkilau dan sangat baik mengatasi rambut berminyak lho Sahabat Naia. Hancurkan 3-4 stroberi dan tambahkan 2 sendok yoghurt, baurkan pada rambut dan kulit kepala. Diamkan selama 20 menit dan bilas.

  • Madu dan minyak almond
resep-rambut-indah-naia-teras-sehat-masker-madu-minyak-almond

Images by www.vipbutlerservices.be

Bagi Sahabat Naia yang memiliki rambut keriting, maka masker ini sangat bermanfaat untuk Sahabat Naia. Minyak almond merupakan salah satu minyak rambut penting yang membantu untuk mencegah rambut rontok. Sangat kaya akan vitamin A dan E dan berguna sebagai pelembab alami. Campur proporsi yang sama madu dan minyak almond dan terapkan pada kulit kepala.

  • Mayones
resep-rambut-indah-naia-teras-sehat-masker-mayones

Images by www.rumahku.com

Jangan pernah remehkan mayones! Masker dengan mayones sangat berguna untuk memperbaiki rambut kering dan rusak. Terapkan mayones pada rambut sesuai dengan panjang rambut. Diamkan selama 20 menit dan bilas rambut Sahabat Naia dengan shampo biasa.

  • Santan dan madu
resep-rambut-indah-naia-teras-sehat-masker-madu-minyak-kelapa

Images by www.boldsky.com

Santan dan madu bukan hanya bias digunakan untuk kolak yah Sahabat Naia.. Juga bias untuk masker lho! Kocok 1 sendok makan madu dan setengah cangkir santan dan gunakan pada rambut secara merata. Biarkan selama 20 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

  • Telur, lemon dan yoghurt
resep-rambut-indah-naia-teras-sehat-masker-telu-madu-yogurt

Images by www.thescrumptiouspumpkin.com

Tiga unsur master ini mampu membuat Sahabat Naia memiliki rambut yang perfect! Masker ini memiliki protein yang sangat kaya untuk memperkuat rambut. Lemon mencegah ketombe, telur memberikan rambut bersinar dan yogurt kunci kelembaban rambut. Gunakan masker setiap 15 hari sekali dan Sahabat Naia akan memiliki rambut indah.

Selamat mencoba!

Got comments? Post them here!