Cara memutihkan Area Hitam di Leher Belakang

Beautiful-Neck-12

Beautiful-Neck-12

Banyak sekali keluh-kesah wanita Indonesia mengenai tubuhnya. Dan disini, Miss akan membantu kalian mengatasi masalah yang mampu menurunkan kepercayaan diri sahabat naia. Berbagai macam tips mulai dari kecantikan rambut, kecantikan kulit wajah, berbagai macam diet. Kali ini Miss akan membahas mengenai kulit leher yang hitam akibat sinar matahari. Risih bukan? Pasti iya! Yuk kita lihat apa saja yang harus kamu lakukan untuk memutihkan bagian yang hitam di leher kamu!

  1. Menggunakan air tajin, saat kita memasak nasi, maka nanti akan keluar banyak air yang berwarna putih sedikit buram yang cukup kental, beberapa teman menyebutnya dengan tajin. Selanjutnya ambillah air itu dan usapkan dileher sambil dipijat pelan-pelan dalam keadaan air masih cukup hangat. Biarkan selama lebih kurang 10 sampai dengan 15 menit setelah itu mandilah untuk membersihkannya. Teman-teman bisa melakukan cara mencerhakan kulit leher ini setidaknya 2 X dalam seminggu agar bisa segera mendapatkan hasil.
  2. Cara yang kedua untuk mencerahkan dan memutihkan kulit leher adalah dengan memanfaatkan air jeruk nipis. Jeruk nipis ini adalah salah satu buah yang punya manfaat untuk membantu dalam mencerahkan kulit dan menyingkirkan adanya sel-sel kulit yang mati. Tetapi bukan itu saja teman-teman, jeruk nipis ini juga bisa menyegarkan kulit kita dengan aman secara alami. Cara memutihkan dan mencerahkan kulit leher dengan jeruk nipis ini cukup mudah, yaitu usapkan air perasannya keseluruh bagian leher dan biarkan selama kurang lebih 5 menit. Kemudian basahilah kapas sedikit dan kibaskan agar air dalam kapas berkurang dan cenderung kering, usapkan kapas pada leher perlahan sambil membersihkan sisa air jeruk tadi. Perhatikan baik-baik kapas yang teman-teman pakai, akan tampak kotoran yang terbawa disana.
  3. Cara memutihkan leher yang ketiga masih dengan jeruk nipis, tetapi kali ini kita akan menambahkan garam didalamnya dengan perbandingan yang umum dipakai yaitu 1 sdt garam untuk 1 buah jeruk nipis ukuran sedang. Cara menggunakannya sama dengan cara kedua tadi, dan ini hanya disarankan untuk leher yang terlalu kotor.
  4. Yang keempat, yaitu memutihkan leher dengan memanfaatkan khasiat dari yogurt. Caranya sangat mudah, yaitu pertama-tama bersihkan seluruh bagian leher menggunakan cleanser. Setelah itu ambillah yogurt dan masker-kan secarat merata pada leher. Biarkan selama kurang lebih 15 menit agar bekerja maksimal. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat sambil digosok perlahan-lahan. Itu tadi sedikit tentang cara memutihkan leher bagian belakang yang hitam dengan cepat secara alami dan bahan yg mudah didapatkan.

Untuk lebih memudahkan, yuk lihat video ini..

Selamat mencoba Sahabat Naia!!

Got comments? Post them here!