Yuk Jaga Elastisitas Kulit dengan Masker Tubuh di Rumah!

Images Credit by www.zodiacayurvedicspa.com
Images Credit by www.zodiacayurvedicspa.com

Images Credit by www.zodiacayurvedicspa.com

Sahabat Naia, untuk menambah rasa cinta pasangan setelah mengetahui apa kesukaan dia dan wajah mu yang bersinar dengan bengkuang, jangan pernah lupakan masker tubuh ya. Masker tubuh sangat penting untuk menjaga elastisitas kulit cantikmu! Mempunyai kulit wajah dan tubuh yang cerah merona adalah impian banyak wanita di Indonesia. Tetapi karena tanah air kita disinari oleh matahari sepanjang tahun sedikit sulit untuk mendapatkan kulit putih cerah yang merata. Tetapi jangan khawatir karena ada berbagai solusi perawatan kecantikan untuk mendapatkan kulit putih sehat idaman Sahabat Naia. Dengan menerapkan cara memutihkan kulit tubuh secara cepat yaitu dengan masker badan, dalam waktu singkat Sahabat Naia akan dapat memetik hasilnya.
Masker badan hampir sama dengan masker untuk wajah mempunyai beragam jenis dan manfaat. Sahabat Naia hanya tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan kulit dan jenis kulit Sahabat Naia. Dengan menggunakan masker tubuh sekali atau dua kali seminggu Sahabat Naia akan mendapatkan kulit yang kencang, mulus, dan cerah.
Secara umum masker badan mempunyai beberapa manfaat yaitu melembutkan kulit, melembabkan kulit, dan membuka pori-pori kulit yang tersumbat oleh debu dan kotoran. Jika kulit bebas dari daki atau kotoran maka secara otomatis kulit akan terlihat lebih bersih dan putih. Sebagai manfaat tambahannya setelah memakai masker tubuh otot-otot Sahabat Naia yang tegang karena beban kerja juga akan ikut kendur dan rileks.
Sebaiknya sebelum memakai masker badan, mandilah dahulu dengan sabun antiseptik agar kulit bersih dan bebas dari kuman. Ini dilakukan agar masker badan dapat diserap dengan optimal oleh pori-pori kulit. Sahabat Naia tinggal mencampur masker badan yang banyak dijual bebas dengan air mawar atau air bersih biasa. Tambahkan madu agar Sahabat Naia juga bisa memperoleh khasiat madu bagi kecantikan kulit. Sekarang Sahabat Naia tinggal mengoleskan masker pada seluruh tubuh hingga merata dan tunggu hingga kering. Setelah kering mandilah seperti biasa tanpa memakai sabun mandi lagi hingga tubuh bersih dari masker. Inilah cara memutihkan kulit tubuh secara cepat dan alami yang dapat Sahabat Naia lakukan sendiri di rumah.
Masker-masker badan yang mempunyai khasiat untuk memutihkan badan, antara lain adalah:
Masker kopi

Images credit www.pinterest.com

Images credit www.pinterest.com

Masker kopi berkhasiat untuk mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit Sahabat Naia. Selain itu masker ini dapat berfungsi sebagai aroma terapi dan menghilangkan pegal pada otot.
Masker susu

Images credit www.platinumbeauty.weebly.com

Images credit www.platinumbeauty.weebly.com

Masker yang terbuat dari susu sapi ini bermanfaat untuk memutihkan kulit, membuat kulit berkilau, dan mencegah keriput pada kulit.
Masker rumput laut

626-01367384

Images Credit www.stluciadayspa.com

Masker yang diolah dari hasil kekayaan laut ini selain dapat mencerahkan kulit juga dapat menghilangkan noda jika dilakukan secara teratur.
Selamat mencoba Sahabat Naia!

Got comments? Post them here!