Atasi Gelambir Dagu Kamu dengan Trik Berikut!

cara-mengatasi-gelambir-pada-dagu

cara-mengatasi-gelambir-pada-dagu

Sahabat Naia, ada apa tuh dengan dagu mu?? Haah?? Ada gelambir di dagu kamu.. Waahh.. darurat sekali itu sahabat Naia.. Leher atau bagian bawah dagu yang menggelambir tak bisa disembunyikan. Ini tentu sangat mengganggu, sebab jika berbicara dengan orang lain secara berhadapan, perhatian orang lain pasti akan terarah ke bagian tersebut. Hmm.. risih juga yah sahabat Naia..
Namun ada beberapa jenis latihan yang bisa Sahabat Naia lakukan, untuk meminimalkan lemak yang tertimbun di bagian bawah dagu tersebut. Dengan kesabaran dan rajin melakukannya, Sahabat Naia bisa dapatkan kembali dagu dan leher yang kencang.
Seperti dilansir oleh laman Boldsky, berikut cara mudah hilangkan leher menggelambir:
Tertawa
Sering tertawa juga bermanfaat mengurangi dagu bergelambir Sahabat Naia. Saat Sahabat Naia tertawa, maka wilayah sekitar mulut Sahabat Naia akan banyak bergerak. Itu termasuk otot leher dan membuatnya jadi lebih kencang. Hihi.. Perbanyak ketawa mu yaah sahabat..
Bola Tenis
Hahh?? Bola Tenis? Yap! Ini alat sederhana yang bisa Sahabat Naia gunakan untuk mendapatkan kembali leher yang kencang. Caranya, letakkan bola tenis di antara dagu dan leher, jepit dengan dagu sekuat mungkin. Lalu perlahan lemaskan. Ulangi latihan ini 10 kali.
Katupkan Gigi
Katupkan gigi Sahabat Naia kencang-kencang, lalu tersenyumlah lebar. Tahan 10 detik, lalu lemaskan kembali senyum Sahabat Naia. Ulangi beberapa kali hingga terasa otot dagu Sahabat Naia mengencang.
Mengunyah Permen Karet
Mengunyah permen karet akan membuat otot wajah dan otot di dagu lebih kencang. Ini adalah latihan yang mudah dilakukan setiap hari. Keuntungan lainnya, nafas serta bau mulut Sahabat Naia akan menjadi lebih wangi.
Senam Dagu
Bukan Cuma itu, dengan melakukan senam, kita juga bisa menghilangkan lemak dalam dagu. Lakukan senam berikut ini jika sedang sendiri. Caranya, buka mulut Sahabat Naia lebar-lebar, keluarkan lidah Sahabat Naia dan gerakkan memutar. Lakukan selama 60 detik setiap ada kesempatan, dan lihat hasilnya.
Dengan beberapa latihan di atas, maka gelambir leher dan dagu bisa dihilangkan dengan cepat. Selamat mencoba sahabat Naia!

Got comments? Post them here!