Makanan yang Mampu Membantu Mengatasi Dagu Berlapis

makanan yang mampu mengatasi gelambir

makanan yang mampu mengatasi gelambirgelambir

masalah

Sahabat Naia.. selain mengatasi gelambir dengan treatment, sahabat Naia bisa mengatasi gelambir pada dagu dengan makanan berikut ini..

Vitamin E
Selain membuat kulit Sahabat Naia sehat, vitamin E berfungsi untuk mencegah kulit terlihat kendur dan turun. Vitamin E juga membuat kulit Sahabat Naia elastis dan tampak kencang. Caranya, pijat dagu Sahabat Naia minyak vitamin E atau bisa juga dengan mengkonsumsi kapsulnya. Adapun sumber alami vitamin E yaitu produk susu, beras merah, organ hewan, jagung, apel, dll.
Putih Telur
Buatlah masker wajah menggunakan satu butir telur, jus lemon dan satu sendok makan minyak peppermint. Campurkan ketiga bahan tersebut untuk dijadikan masker, lalu oleskan pada dagu dan leher. Masker ini akan mengencangkan kulit di bawah dagu. Tips ini merupakan salah satu metode rumahan terbaik untuk menghilangkan dagu berlapis.
Permen Karet
Mengunyah permen karet secara rutin bermanfaat untuk menjaga otot-otot wajah dan leher tetap kencang dan menghilangkan dagu berlapis. Namun harus diingat, konsumsilah permen karet yang bebas gula agar lebih aman.
Minum Air
Inilah cara paling mudah untuk menghilangkan dagu berlapis. Tingkatkan asupan air putih harian Sahabat Naia. Tips ini berguna untuk mengikis lemak dalam tubuh Sahabat Naia, termasuk di area dagu.
Teh Hijau
Mengkonsumsi the hijau secara rutin dapat meningkatkan metabolism. Secara tidak langsung, lemak dalam tubuh Sahabat Naia akan terbakar, termasuk di bagian dagu dan leher. Selain itu, the hijau juga bermanfaat untuk membuang racun yang tertinggal di tubuh karena kaya akan antioksidan.
Melon
Oleskan jus melon di dagu dan leher, lalu biarkan selama 20 menit. Sahabat Naia juga bisa mencampurnya dengan jus apel. Jus melon merupakan salah satu ramuan terbaik untuk menghilangkan double chin.
Garam, Gliserin dan Peppermint
Buatlah pasta dari satu sendok gliserin, dua sendok teh garam dan beberapa tetes minyak peppermint. Oleskan pasta ini pada leher dan dagu dan diamkan selama 15 menit. Tips ini sangat mujarab untuk menghilangkan dagu berlemak.
Cokelat
Pijatlah dagu dan leher Sahabat Naia dengan masker yang terbuat dari cokelat (dark chocolate). Cara ini sangat efektif untuk meningkatkan aliran darah dan membantu untuk melarutkan lemak. Di samping itu, elastisitas kulit Sahabat Naia

Got comments? Post them here!