Tips Atasi Lengan Bergelambir Menjadi Kencang Kembali

tips-mengatasi-lengan-bergelambir-teras-sehat

tips-mengatasi-lengan-bergelambir-teras-sehat

Sahabat Naia memiliki lengan bergelambir dan tidak kencang? Secara estetika, lengan bergelambir sangatlah mengganggu karena terlihat kendur dan kontras sekali bedanya dengan bagian lengan bawah kita yang cenderung lebih kencang karena gelambir itu juga, ketika lengan mengapit tubuh, lengan kita akan terlihat lebih besar. Dan, itu mengurangi rasa percaya diri banyak wanita ketika menggunakan baju you can see atau dress tanpa lengan.
Tahukah sahabat Naia, secara kesehatan, lengan bergelambir artinya lengan kita tidak kuat. Bahkan lebih lemah dari lengan yang normal.Mengapa? Karena gelambir di lengan adalah pertanda kendurnya otot triceps seseorang. Dan itu dikarenakan kurangnya latihan pada otot tersebut. Mengecilkan lengan Ketika otot triceps kendur, orang tersebut pasti akan lemah di semua olahraga maupun kegiatan yang bertumpu pada tangan. Dan tahukah sahabat Naia, walaupun kuat, orang itu pasti menggunakan kekuatan lengan bawahnya. Dan itu sama sekali tidak akan memperbaiki kondisi lengan atas yang bergelambir. Jadi untuk mengatasi hal tersebut, penggunaan Naia Slimming sangat dianjurkan untuk menghilangkan lemak di bagian yang tidak diinginkan tersebut. Selain dengan Naia Slimming harus diimbangi dengan treatment untuk pelangsingan tubuh dan lenmgan bergelambir. Jadi, bagaimana cara mengecilkan lengan bergelambir? Simak berikut ini ya..

  • Diet Make It Easier
    Sahabat Naia, Yuk kurangi pemasukan kalori Sahabat Naia. Kurangi sekitar 300-500 kalori. Dengan melakukan hal tersebut, Sahabat Naia telah mengurangi potensi bertambah besarnya gelambir.
    Lagipula, dengan diet, gelambir akan jadi semakin lunak karena lemak yang ada di dalamnya digunakan sebagai tambahan untuk kegiatan sehari-hari Sahabat Naia yang pemasukan kalorinya sudah dikurangi.
  • No Diet Without Excercise
    Percuma saja diet, apabila tidak mau berolahraga meski sedikit. Lakukan latihan-latihan yang melatih otot triceps Sahabat Naia, sehingga latihanmu terkonsentrasi. Tidak perlu latihan berat yang lari ke mana-mana. Karena mengecilkan lengan Sahabat Naia ingin fokus pada satu bagian lebih dulu. Fokus akan mengoptimalkan fungsi yang Sahabat Naia dapat. Ketika ingin melakukan latihan, pastikan Sahabat Naia sudah melakukan pemanasan sehingga Sahabat Naia tidak cedera.
  • Maintain Your Whole Body
    Ketika sudah melakukan keduanya, pastikan Sahabat Naia juga menjaga kebugaran tubuh Sahabat Naia. Karena tubuh yang bugar adalah tubuh yang positif dan tubuh yang positif akan menerima semua usaha Sahabat Naia di atas, baik diet maupun olahraga, dengan positif juga. Caranya adalah dengan bangun pagi tepat waktu, tidak terlalu siang, tidak perlu terlalu pagi. Setiap bangun pagi, lakukan latihan pernafasan. Sama dengan mesin, yang perlu dipanaskan setelah istirahat semalaman, tubuh kita juga perlu pemanasan. Inilah pemanasannya. Jadi pastikan Sahabat Naia melakukannya setiap hari. Dan ingat, jangan kurang tidur! Kami sudah memberitahukan semua hal dasar untuk mendapatkan lengan yang cantik dan sehat.
    Selamat mencoba!
Got comments? Post them here!