Tips Menghilangkan Warna Rambut dengan Baking Soda

tips-menghilangkan-warna rambut-dengan-baking-soda

tips-menghilangkan-warna rambut-dengan-baking-soda

Baking soda?? Kita bukan mau membuat kue yah Sahabat Naia.. Tahukah kamu bahwa baking soda bisa menghilangkan warna pada rambut??
Mau tahu enggak bagaimana caranya? Sahabat Naia ingin tahu bagaimana menggunakan baking soda untuk menghilangkan warna rambut Sahabat Naia? Terus membaca posting ini untuk mengetahuinya!
Seperti dilansir dari Stylecraze, Menghapus warna rambut dengan baking soda tidak mengambil terlalu banyak waktu atau kesulitan. Berikut adalah hal-hal yang Sahabat Naia butuhkan:

  • Shampo anti ketombe
  • Soda kue
  • Conditioner
  • Mangkuk
  • Sendok

Untuk cepat menghapus warna dari rambut Sahabat Naia, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Langkah 1:
Pertama, mencuci rambut dengan shampo anti ketombe. Memilih produk yang memiliki tingkat pH tinggi karena akan membantu menghilangkan warna dari rambut Sahabat Naia. Bilas dengan baik.
Langkah 2:
Ambil bagian yang sama dari baking soda dan shampo di mangkuk. Aduk dengan sendok sehingga mereka dicampur dengan baik.
Langkah 3:
Pijat rambut dengan campuran diatas. Mulai dari akar dan membuat jalan ke ujung. Pastikan bahwa setiap helai ditutupi dengan campuran diatas.
Langkah 4:
Tinggalkan campuran baking soda dan shampo pada rambut Sahabat Naia selama 5 sampai 10 menit dan kemudian bilas dengan baik.
Langkah 5:
Cuci rambut Sahabat Naia lagi dengan shampo anti-ketombe dan biarkan selama beberapa menit sebelum Sahabat Naia membilasnya.
Seperti yang Sahabat Naia lihat, itu tidak perlu banyak waktu dan biaya untuk menghilangkan warna rambut Sahabat Naia, terutama ketika Sahabat Naia menggunakan baking soda. Sahabat Naia tidak perlu pergi untuk perawatan mahal warna rambut removal ketika Sahabat Naia memiliki bahan sehari-hari ini. Ini akan menghemat uang, dan, tentu saja, itu tidak merusak rambut Sahabat Naia seperti perawatan kimia lain lakukan.Untuk lebih jelasnya tonton video ini yaahh..

Beberapa Hal yang harus Sahabat Naia ingat:
Mencuci pertama tidak akan menghapus warna dari rambut Sahabat Naia sepenuhnya. Dalam banyak kasus, beberapa mencuci diperlukan untuk memastikan bahwa tidak ada jejak warna rambut yang tersisa. Untuk menghapus warna rambut semi permanen lebih efektif, gunakan air yang panas seperti Sahabat Naia dapat mentolerir. Ini akan membuat rambut Sahabat Naia sedikit kering, tapi kondisioner akan membantu mencegah itu dan membuat rambut Sahabat Naia lembut dan halus.
Semakin cepat Sahabat Naia menghapus warna rambut, lebih baik. Para ahli merekomendasikan menghapus warna dari rambut Sahabat Naia dalam waktu 3 hari setelah pewarnaan. Selalu gunakan kondisioner ketika Sahabat Naia menggunakan hair removal produk warna. Seperti disebutkan sebelumnya, kondisioner menjaga rambut Sahabat Naia dari menjadi kering dan rapuh karena air panas, dan bukannya membuatnya lembut. Hal ini juga melindungi rambut Sahabat Naia dari kerusakan.
Ketika Sahabat Naia menghapus warna rambut dengan baking powder atau produk lain, yang terbaik adalah untuk meninggalkan rambut Sahabat Naia tidak diobati untuk sementara waktu. Menggunakan pengobatan lain terlalu cepat dapat merusak rambut Sahabat Naia. Para ahli merekomendasikan menunggu setidaknya 3 hari sebelum menggunakan perawatan rambut lainnya.
Menyingkirkan warna rambut yang tidak diinginkan tidak lagi menjadi masalah besar. Bila Sahabat Naia memiliki baking soda, Sahabat Naia dapat melakukannya dengan mudah tanpa harus pergi ke salon. Lupakan menghabiskan uang untuk produk warna rambut removal profesional, dan menggunakan baking soda untuk melakukannya dengan mudah di rumah. Selamat mencoba!

There is one comment in our discussion thread.