Efek Buruk Jika Menghentikan Latihan Pembentukan Tubuh Secara Mendadak [Part II]

olahrga-diet-sehat-tips-naiaslimming-teras-sehat

olahrga-diet-sehat-tips-naiaslimming-teras-sehatSahabat Naia sudah baca part I ya? Yuk lanjutkan membaca part II mengenai efek buruk jika kita menghentikan kebiasaan berolahraga!

  1. Degenerasi Otot

Ketika tubuh Sahabat Naia mulai masuk tahap diam saat Sahabat Naia berhenti bekerja melatih tubuh, Sahabat Naia mungkin masih merasa tidak apa-apa, tapi itu hanya akan dikondisikan selama beberapa minggu. Dan hal tersebut merupakan efek negatif. Otot-otot Sahabat Naia mulai menurun, dan segala macam ligamen dan masalah mulai bermunculan, terutama jika Sahabat Naia berada dalam pelatihan perlawanan. Tingkat kerusakan otot berbanding lurus dengan usia Sahabat Naia. Semakin tua Sahabat Naia, semakin cepat otot Sahabat Naia melemah. Ini dimulai dengan menyusutnya cepat dari bisep Sahabat Naia dan paha depan. Setelah Sahabat Naia mulai berolahraga, itu akan memperlambat atrofi otot, tapi pasti tidak menghentikan itu.

Jika Sahabat Naia berhenti bekerja, otot-otot akan kehilangan potensi mereka dan memperlambat metabolisme Sahabat Naia ke bawah, andit tidak akan mengubah otot menjadi lemak sama sekali. Tapi, akan ada penurunan yang jelas. Oleh karena itu, berolahraga adalah suatu keharusan!

  1. Suasana Hati Dan Perubahan Otak

Kurang olahraga menyebabkan kurangnya suplai oksigen diatur ke otak, yang gagal untuk melepaskan bahan kimia yang diperlukan untuk mengurangi depresi. Oleh karena itu, Sahabat Naia akan melihat Sahabat Naia merasa terlalu lelah, kesal, dan tidak dapat berkonsentrasi. Sahabat Naia juga akan merasa sangat suram, dan akan menderita rendah diri. Ini, seperti masalah lainnya, adalah reversibel. Segera setelah Sahabat Naia mulai berolahraga, Sahabat Naia akan merasa berenergi dan bahagia.

  1. Peningkatan Berat Badan Dan Kegemukan

Ketika Sahabat Naia berhenti berolahraga dan jangan berhenti atau mengurangi asupan makanan Sahabat Naia, sel-sel Sahabat Naia akan dimuat dengan semua kalori ekstra, dan berat badan Sahabat Naia akan meningkat dengan cepat. Kurang atau tidak ada latihan juga berarti penurunan metabolisme dan pembakaran lemak yang lebih rendah. Semua ini akan menyebabkan Sahabat Naia untuk mendapatkan banyak berat badan. Setelah Sahabat Naia mulai berolahraga lagi, dalam waktu sekitar dua minggu, Sahabat Naia akan melihat metabolisme meningkat, dan berat badan Sahabat Naia menurun. Tidak mau gemuk?? Tetap berolahraga dan disiplin meminum Naia Slimming!

  1. Kecanduan

Sementara sebagian besar kecanduan seperti narkoba, seks, perjudian, dan alkohol buruk, beberapa orang kecanduan hal-hal yang lebih baik dalam hidup, seperti latihan fisik yang berat. Ketika semua aktivitas fisik berhenti, gejala kecanduan dijamin akan muncul. Tingkat energi dan pola tidur akan berubah menjadi buruk. Akan ada peningkatan rasa sakit dan nyeri dan konsentrasi nol.

Kedengarannya cukup buruk? Jadi?? Tetap semangat berolahraga yah sahabat Naia!

Got comments? Post them here!