Langsing Sehat dengan Tips Diet Stillman

badan seksi langsing dengan naia

badan seksi langsing dengan naia

Apakah Sahabat Naia mencari diet rendah karbohidrat yang sempurna untuk menghilangkan lemak yang ada di dalam tubuh Sahabat Naia? Tentunya, Diet Stillman adalah sesuatu yang Sahabat Naia pasti harus coba. Diet revolusioner ini dirancang oleh Dr.Irwin Maxwell Stillman, seorang dokter yang terkenal..amat sangat terkenal. Orang ini telah mengabdikan hidupnya untuk merawat orang gemuk dan obesitas selama lebih dari empat dekade!

Ini adalah rencana diet penurunan berat badan yang benar-benar bekerja dan didasarkan pada teori diet sederhana. Apakah kamu mengetahui mengenai teori ini Sahabat Naia? Ini bukan sesuatu yang baru! Ini adalah apa yang kita telah diajarkan di sekolah, perguruan tinggi dan melalui media yang sepanjang waktu! “Keseimbangan yang tepat dari karbohidrat rendah, protein tinggi, dan makanan rendah lemak.” Ya, ini adalah prinsip yang sama bahwa diet Stillman bekerja pada kesaimbangan. Diet ini menekankan pada keseimbangan yang tepat dari karbohidrat, protein dan lemak. Selama bertahun-tahun, saat bekerja dengan orang-orang yang kelebihan berat badan, Stillman menemukan bahwa orang-orang yang mengikuti diet rendah lemak dan rendah karbohidrat mengalami penurunan berat badan tercepat.

Diet merekomendasikan konsumsi protein 30% per hari karena yang metabolisme dirangsang dan tetap sibuk mencerna protein. Dengan demikian, fungsi pencernaan mendapat dorongan yang diperlukan. Stillman pertama kali mencoba program diet yang sama pada dirinya sendiri dan berhasil kehilangan 50 kg. Untuk ini, ia meningkatkan asupan protein untuk 90% per hari. Meskipun rencana tampaknya terlalu membatasi, cara mengurangi berat badan ini akan membuat Sahabat Naia mengikutinya semua pedoman yang dianjurkan melalui program ini. Dengan diet Stillman, Sahabat Naia dapat dengan mudah menurunkan berat badan minimal 2 kilogram setiap minggunya..Wahh..hebat banget yah sahabat Naia..

Jadi, apa sih sebenarnya kunci dasar Diet Stillman ini?? Dasarnya adalah makanan yang dipilih dalam rencana diet tidak hanya membantu Sahabat Naia meluruhkan lemak ekstra cepat, tetapi juga membuat Sahabat Naia merasa lebih energik dari sebelumnya. Ia bekerja seperti sihir. Menurut diet Stillman, Sahabat Naia harus mengkonsumsi enam makanan kecil per hari, bukan tiga yang lebih besar. Pembagian porsi makanan Sahabat Naia sepanjang hari memicu proses ketosis penting yang di dalam tubuh. Pastinya, 30 menit sebelum makan minum 2 kapsul Naia terlebih dahulu yah sahabat Naia..

Ketika tubuh tidak mendapatkan jumlah yang diperlukan karbohidrat digunakan untuk, tubuh tidak memiliki pilihan lain selain masuk ke fase ketosis karena karbohidrat adalah sumber utama energi bagi seluruh tubuh Sahabat Naia. Seperti kita semua tahu, itu adalah karena tidak adanya cukup karbohidrat bahwa tubuh mulai makan pada cadangan lemak yang disimpan dalam mendapatkan energi, sehingga merangsang penurunan berat badan yang cepat. Jadi, diet ini karbohidrat rendah, untuk mendapatkan tubuh untuk mulai mengambil energi pada cadangan lemak.

Protein merupakan bahan utama dalam rencana diet ini. Jika Sahabat Naia merasa bahwa Sahabat Naia kehilangan nutrisi penting atau mikronutrien, Sahabat Naia selalu dapat mengkonsumsi suplemen vitamin untuk mengkompensasi kekurangan protein tersebut.

Diet Stillman terbagi atas tiga tahap. Selama tahap pertama, Sahabat Naia harus memakan asupan dengan cara yang sangat ketat karena hanya beberapa jenis makanan yang diizinkan untuk dimakan.

Ketika Sahabat Naia mencapai kedua dan tahap ketiga, semua makanan yang diambil dari daftar, akan diperkenalkan secara perlahan satu per satu dalam jumlah kecil.

Tujuan utama melakukan rencana diet menjadi tiga fase adalah untuk memastikan bahwa Sahabat Naia mempertahankan tubuh langsing dan indah setelah penurunan berat badan untuk waktu yang lama. Jika Sahabat Naia memiliki kenaikan berat badan dalam fase ketiga, maka Sahabat Naia disarankan lagi untuk kembali ke tahap pertama untuk memulai proses penurunan berat badan. Selamat mencoba sahabat Naia!

Got comments? Post them here!