Minyak Kelapa dan Lemon yang Mampu Meningkatkan Pertumbuhan Rambutmu!

tips-kesehatan-teras-sehat-tips-menumbuhkan-rambut

tips-kesehatan-teras-sehat-tips-menumbuhkan-rambut

Apakah ada orang yang tidak ingin rambut berkilau dan sehat? Untuk meningkatkan kesehatan dan penampilan rambut, orang pergi ke setiap panjang saat ini. Dari menerapkan berbagai produk perawatan rambut seperti serum, minyak, dan sampo, banyak juga orang yang membuat produk kecantikan sendiri. Meskipun Sahabat Naia mungkin memilih untuk membeli di department store untuk produk kecantikan sahabat Naia, tapi jangan lupa bahwa hal tersebut memiliki kandungan kimia berbahaya.

Jadi apa yang dapat Sahabat Naia lakukan? Yuk gunakan minyak kelapa dan jus lemon untuk rambutmu.. Mau tahu kenapa?

Minyak kelapa memelihara kulit kepala, hidrat dan memfasilitasi pertumbuhan rambut pada setiap pengaplikasian. Mengandung antioksidan kuat dan memiliki sifat antibakteri (1). Asam lemak yang bermanfaat bagi rambut dan kulit kepala.

Lemon adalah buah jeruk yang populer, yang digunakan untuk keperluan memasak. Mengandung vitamin C dan menggunakan jus bisa bermanfaat bagi rambut Sahabat Naia. Jus lemon membantu menghilangkan ketombe, membersihkan kelebihan minyak dan lemak pada kulit kepala dan menambahkan efek keringanan pada rambut.

Cara Menggunakan Minyak Kelapa Dan Lemon Juice Untuk Memupuk Rambut dan Mengobati Masalah Rambut:

Tercantum di bawah ini adalah cara atas Sahabat Naia dapat menggunakan minyak kelapa dan jus lemon untuk memfasilitasi pertumbuhan rambut dan mengobati berbagai masalah rambut dan kulit kepala.

Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Rambut:

Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Perawatan Harian Rambut:

Untuk memastikan pertumbuhan rambut, Sahabat Naia dapat menggabungkan minyak kelapa menjadi rutinitas sehari-hari perawatan rambut Sahabat Naia (2). Pijat kulit kepala dan rambut dengan minyak kelapa satu jam sebelum mandi. Bilas dengan shampo ringan. Sahabat Naia juga dapat memilih untuk pijat dengan minyak kelapa hangat beberapa waktu sebelum tidur di malam hari. Biarkan kulit kepala dibasahi minyak ini semalam dan mandilah dengan segar di pagi hari.

There is one comment in our discussion thread.