Persiapan Dalam Menjadi Seorang Pelari Demi Kesehatanmu

menjadi seorang pelari-teras-sehat

menjadi seorang pelari-teras-sehat

Berlari atau jogging merupakan bentuk yang menakjubkan dari latihan yang menyehatkan tubuh. Ini memberi Sahabat Naia dorongan cardio, dan karena kebanyakan orang berjalan di tempat terbuka, itu adalah cara yang indah untuk lebih dekat dengan alam sekitar. Berlari atau jogging juga merupakan bentuk termurah latihan di mana Sahabat Naia tidak harus menghabiskan pada peralatan lain selain sepasang sepatu lari, yang, kemungkinan besar, Sahabat Naia mungkin sudah memilikinya. Semua ini terdengar hebat, tapi berjalan tidak semudah kedengarannya. Sahabat Naia perlu stamina untuk dapat berlari dengan baik. Jadi, di sini kami akan memberikan Sahabat Naia rencana pelatihan 8 minggu progresif yang dimulai dengan lebih banyak berjalan daripada Berlari atau jogging . Pada akhir itu, Sahabat Naia harus mampu berjalan selama sekitar 30 menit pada kecepatan rendah dan santai.

Setelah Sahabat Naia mampu mencapai dua mill maka, Sahabat Naia dapat memutuskan apakah Sahabat Naia ingin meningkatkan tujuan Sahabat Naia, atau terus berjalan selama 30 menit di sebuah peregangan 3 sampai 4 kali seminggu. Studi mengatakan bahwa berjalan pada kecepatan yang santai selama 30 menit akan memungkinkan Sahabat Naia untuk menurunkan berat badan atau mempertahankan itu. Ini juga akan membantu menjaga insulin, kolesterol, dan tekanan darah Sahabat Naia.
Jika Sahabat Naia ingin mendorong diri sendiri dan pergi lebih tinggi, ada banyak program pelatihan yang tersedia secara online. Setelah Sahabat Naia telah mencapai tingkat kebugaran, sangat mudah untuk bergerak maju. Yang Sahabat Naia butuhkan adalah kesabaran dan disiplin. Pastikan Sahabat Naia berkonsultasi dengan pelatih kebugaran atau dokter sebelum Sahabat Naia mendorong diri terlalu banyak. Juga, mendengarkan tubuh Sahabat Naia, dan jika ia memberitahu Sahabat Naia tidak dapat mendorong lebih lanjut, Sahabat Naia harus berhenti di sana.
Siap untuk berkomitmen untuk tujuan Sahabat Naia selama 8 minggu ke depan?
Poin Kunci Untuk Sahabat Naia Pertimbangkan Sebelum Sahabat Naia mulai Rencana 8-Minggu

  • Jika Sahabat Naia berusia lebih dari 40 tahun, atau 20 pon kelebihan berat badan, pastikan Sahabat Naia berkonsultasi dengan dokter Sahabat Naia sebelum Sahabat Naia memulai program ini. Ini mungkin ide yang baik untuk berkonsultasi dengan pelatih Sahabat Naia jika Sahabat Naia belum punya pengalaman latihan sebelumnya. Dokter Sahabat Naia harus mendorong Sahabat Naia untuk mengambil program-jalan dijalankan, kecuali jika Sahabat Naia memiliki kondisi kesehatan utama.
  • Akan ada hari buruk. Sahabat Naia akan melihat pasang surut, tetapi surut yakin untuk lulus cepat, dan Sahabat Naia hanya akan mendapatkan lebih baik dengan setiap latihan. Jadi, menggantung di sana, dan tidak keluar dari program.
  • Membuat waktu untuk latihan Sahabat Naia. Sahabat Naia tidak akan punya waktu untuk mereka kecuali Sahabat Naia jadwal mereka. Jika Sahabat Naia terlalu sibuk, membuat mereka menjadi bagian dari kalender Sahabat Naia sehingga Sahabat Naia tidak memiliki alasan untuk tidak berolahraga atau menempel pada rencana.
  • Jangan terburu-buru. Tidak ada jalan pintas ketika datang untuk berolahraga. Bergegas hanya akan menimbulkan luka dan asa. Pergi lambat. Ingat, tujuannya adalah untuk mencapai 30 menit dari berjalan terus menerus, tidak memecahkan rekor lainnya.

Sudah cukup terinspirasi? Ayo kita lakukan!

Got comments? Post them here!