Tips Memilih Pelurus Rambut

tips-memilih-pelurus-rambut-teras-sehat-naia

tips-memilih-pelurus-rambut-teras-sehat-naia

Bagi sahabat Naia yang sudah mencoba cara alami meluruskan rambut tetapi ingin hasil yang lebih cepat maka ada baiknya sahabat Naia melirik pelurus rambut, straightener. Hingga kini pun banyak wanita rela meluangkan waktunya untuk menyatok sebelum bepergian. Catok ini digunakan untuk meluruskan rambutnya, sehingga membuat model rambutnya lebih rapi. Tetapi sahabat Naia jangan asal-asalan memilih pelurus rambut ya. Pilih pelurus rambut dengan minim resiko merusak rambut Sahabat Naia! Berikut tips nya untuk Sahabat Naia!
Pilih yang Berbahan Keramik
Pelurus rambut berbahan keramik sangat bagus untuk melembutkan rambut serta mengurangi rambut kusut.
Memerhatikan Bentuk Pelurus Rambut
Pelurus rambut dipakai bukan hanya untuk meluruskan rambut. Ini juga bisa dipakai untuk mengeriting rambut, atau membuat rambut bergelombang.
Memerhatikan Temperatur
Dalam memakai pelurus rambut harus memerhatikan temperatur, jika Sahabat Naia memiliki rambut yang tipis, sebaiknya memakai temperatur yang rendah. Apabila rambut Sahabat Naia tebal, keriting sebaiknya memakai temperatur yang tinggi.
Memilih Ukuran Pelurus Rambut
Pelurus rambut mempunyai bentuk yang bermacam. Ada yang besar dan kecil. Jika rambut Sahabat Naia pendek, sebaiknya memakai pelurus rambut yang berukuran kecil. Sedangkan jika rambut Sahabat Naia tebal, pilih pelurus rambut yang berukuran besar.
Selamat memilih pelurus rambut sahabat Naia!

Got comments? Post them here!