Trik Meluruskan Rambut Secara Alami

rambut alami

rambut alami

Sekali waktu, rambut Sahabat Naia yang tebal dan bandel, keriting, dan wavy yang berantakan. Hal tersebut merupakan mimpi yang sangat buruk bukan bagi Sahabat Naia yang akan melakukan aktivitas tiap harinya atau acara penting di malam hari??

So, apakah Sahabat Naia ingin mendapatkan rambut yang lurus dan indah dengan cara instan yakni pergi ke salon?? Tapi tentu saat itu, rambut Sahabat Naia akan lepek, kering dan rusak! Rambut pun seketika menjadi bagian tubuh yang tidak Sahabat Naia sukai bukan??iuuhhh.. tentunya Sahabat Naia akan menyadari bahwa perawatan rambut yang tepat adalah perawatan dengan bahan-bahan alami yang tidak merusak rambut. Dan kini, Miss akan berikan kunci caranya untuk menjadikan rambutmu lurus tetapi tetap sehat dan Alami.

Cara meluruskan rambut secara alami:
Metode-metode ini tidak akan memberikan perubahan yang ajaib tapi pasti akan membuat rambut Sahabat Naia 100% halus dan lurus
Masker papaya dan pisang:
Ambil beberapa pisang dan hancurkan bersama-sama dengan pepaya. Sekarang tambahkan sesendok madu untuk itu dan oleskan pada rambut Sahabat Naia. Menjaga campuran pada rambut Sahabat Naia sampai itu benar-benar kering. Setelah selesai, mencuci rambut Sahabat Naia dan kemudian meniup sampai kering dalam gerakan ke bawah.
Krim kelapa dan Masker Lemon:
Perpaduan ini bekerja dengan penuh keajaiban untuk rambut saya. Hanya dengan mencampurkan krim kelapa dengan jus lemon dan berlaku untuk rambut Sahabat Naia. Gunakan sampo alami dan benar-benar membersihkan rambut Sahabat Naia untuk menghapus campuran. Setelah mencuci, rambut Sahabat Naia akan terlihat jauh lebih lurus.
Selamat mencoba sahabat Naia!

Got comments? Post them here!