Keunggulan Minyak Kelapa Untuk Tanning!

Beach Oasis
Keunggulan Minyak Kelapa Naia Slimming

Images by www.healthybuttter.org

Selamat pagi..Apakah mentari tadi pagi mampu membakar semangat sahabat Naia?Musim panas tidak disukai oleh banyak orang berkat debu, kelembaban, dan berkeringat yang merupakan bagian dari musim panas yang kering ini. Tapi, masih banyak yang menunggu untuk hari-hari di musim panas ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan warna cokelat yang eksotis pada kulit. Namun, hal ini juga penting bahwa Sahabat Naia mematuhi ketentuan keselamatan saat ingin mendapatkan kulit cokelat eksotis. Tidak semua metode yang digunakan untuk tanning aman. Tempat tidur tanning tidak alami, setelah semua, dan berbaring di pantai selama berjam-jam dapat mengekspos kulit Sahabat Naia terhadap sinar UV yang berbahaya (1). Menerapkan tabir surya adalah pilihan tetapi juga dilengkapi dengan beberapa peringatan demi keamanan kulit Sahabat Naia. Menggunakan solusi alami adalah pilihan yang lebih baik untuk mendapatkan kulit cokelat.

Kebanyakan orang terbiasa menggunakan minyak kelapa baik untuk perawatan rambut atau kebutuhan memasak. Sementara manfaatnya untuk kulit kepala dan rambut yang tak terbantahkan, Sahabat Naia juga bisa menggunakan minyak kelapa untuk tanning, menghindari bahaya yang disebabkan oleh sinar UV (1).

Berikut tercantum adalah alasan mengapa Sahabat Naia harus menggunakan minyak kelapa untuk proses tanning:

  1. Bahan Kimia Tidak Berbahaya:

Banyak tabir surya, termasuk yang dibuat oleh merek-merek perawatan kulit terkenal, mengandung dengan bahan kimia dan bahan-bahan seperti paraben dan pelarut. Sementara produk mengandung SPF untuk melindungi kulit Sahabat Naia dari sinar UV yang berbahaya, bahan kimia dapat menyebabkan efek samping (2). Orang dengan kulit sensitif akan mendapat hasil lebih buruk setelah menerapkan tabir surya. Hal ini berlaku untuk berbagai bentuk tabir surya, termasuk gel, krim, dan lotion. minyak kelapa, sebaliknya, tidak mengandung bahan berbahaya atau bahan kimia yang dapat berdampak kulit Sahabat Naia secara buruk.

  1. Gizi Untuk Kulit yang Baik:

Tidak seperti tabir surya yang khas, minyak kelapa membantu Sahabat Naia menghindari kulit terhidrasi saat berjemur matahari (3). Asam lemak alami memastikan kulit Sahabat Naia tetap baik-pelembap, bahkan beberapa jam setelah aplikasi. Ini membantu mencegah kulit kering dan berkerut ketika Sahabat Naia berbaring selama berjam-jam di pantai berjemur mencari matahari.

  1. Melembutkan Lapisan Kulit:

Apakah Sahabat Naia menerapkan minyak kelapa seperti biasa atau menerapkannya setelah pencampuran dengan minyak lainnya atau bahan untuk tanning lainnya, membantu membentuk lapisan pada kulit Sahabat Naia. Hal ini membantu menangkis sinar UV dari kulit Sahabat Naia.

  1. Menawarkan Perlindungan Dari Infeksi:

Ketika Sahabat Naia menghabiskan berjam-jam berbaring di pantai laut atau tanah terbuka untu mendapatkan kulit cokelat,kulit Sahabat Naia akan terkena berbagai kuman dan mikroorganisme di sekitarnya. Sebagian besar terjadi tanpa Sahabat Naia menyadarinya. Minyak kelapa telah terbukti atribut antimikroba dan antijamur yang membantu melindungi kulit Sahabat Naia dari mendapatkan terpengaruh oleh kuman di lingkungan

  1. Terlihat Mengkilat:

Paparan konstan sinar matahari yang kuat bisa membuat kulit Sahabat Naia lebih gelap dan kusam. Aplikasi minyak kelapa dapat membantu kulit Sahabat Naia tetap mengkilat bahkan setelah Sahabat Naia mendapatkan kulit cokelat tersebut. Itu membuat kulit Sahabat Naia lebih gelap dan mengkilap, akhirnya.

  1. Membantu Dapatkan Kulit Cokelat Dengan Cepat:

Minyak kelapa akan diserap cukup cepat oleh kulit dan memberi energi pada lapisan yang memproduksi melanin di bawah permukaan kulit. Jadi, Sahabat Naia hanya perlu menghabiskan lebih sedikit waktu di bawah sinar matahari terik.

Jadi, sahabat Naia sudah tahu dong berbagai keunggulan minyak kelapa dibanding produk kemasan dalam hal membuat kulit indah dan cokelat bersinar.. Selamat mencoba!

Got comments? Post them here!