Meditasi Merkaba, Trend Baru Meditasi Modern!

meditasi-merkaba-teras-sehat-naia
meditasi-merkaba-teras-sehat-naia

Images by www.spiritualism.com

Pernah mendengar tentang meditasi Merkaba? Apakah Sahabat Naia menyadari bahwa meditasi tersebut memiliki beberapa manfaat? Apakah Sahabat Naia tahu bahwa berlatih meditasi apapun dapat mengubah hidup Sahabat Naia selamanya? Jika jawaban atas pertanyaan di atas ada, maka Sahabat Naia harus membaca posting ini. Ini akan membuat Sahabat Naia mendapatkan seribu kebaikan!
Bagi sahabat Naia yang masih bingung, apa sih Meditasi Merkaba?? Sahabat Naia,kata Merkaba terdiri dari tiga kata: Mer, Ka dan Ba, yang Mesir di asal. Mer mengacu pada jenis cahaya yang berputar dalam dirinya sendiri; Ka, di sisi lain, berarti roh; dan Ba mengacu pada tubuh fisik. Kata Merkaba memiliki beberapa lafal lain, seperti Merkabah dan Merkava.
Meditasi Merkaba membantu Sahabat Naia untuk mencapai keadaan di mana Sahabat Naia menyadari beberapa bidang energi di sekitar Sahabat Naia. Ini membantu Sahabat Naia untuk belajar berbagai jenis napas dan postur. meditasi Merkaba juga akan membuat Sahabat Naia santai dan direvitalisasi dan meningkatkan kesehatan Sahabat Naia secara keseluruhan. Ini berfungsi sebagai media dan membawa Sahabat Naia ke dalam keadaan yang belum dialami sebelumnya. Ini tidak hanya mempengaruhi jantung Sahabat Naia secara positif, tetapi juga jiwa Sahabat Naia. Bagaimana? Menakjubkan bukan?? So? Bagaimana melakukannya?? Meditasi Merkaba mudah, hanya jika Sahabat Naia berlatih! Berikut adalah 10 langkah yang perlu Sahabat Naia ikuti untuk menyelesaikan putaran meditasi ini.

  1. Membawa ibu jari dan jari telunjuk bersama-sama. Lakukan ini untuk kedua tangan Sahabat Naia. Sekarang menaikkan telapak tangan ke atas. Bernapas melalui lubang hidung.
  2. Sekarang bayangkan lampu merah, membuka chakra akar dan menahan nafas. Tahan nafas. Tutup mata Sahabat Naia juga.
  3. Membawa ibu jari dan jari kedua bersama-sama. Tarik napas, menahan nafas selama beberapa detik, dan buang napas. Bayangkan sebuah cahaya oranye dan memindahkan mata Sahabat Naia ke bawah. Mengubah jari lagi.
  4. Tahan ibu jari dan jari ketiga bersama-sama. Bayangkan lampu kuning sekarang. Bernapas, tahan napas dan denyut nadi lagi.
  5. Selanjutnya, membawa ibu jari dan jari keempat bersama-sama. Bayangkan lampu hijau sekarang. Bernapas, tahan dan pulsa lagi.
  6. Selanjutnya, membawa ibu jari dan jari pertama bersama lagi. Bayangkan sebuah cahaya biru dan membuka chakra tenggorokan Sahabat Naia. Tarik napas, tahan napas dan denyut nadi lagi.
  7. Membawa ibu jari dan jari telunjuk Sahabat Naia bersama-sama dan bayangkan warna indigo saat ini. Bayangkan pembukaan alis chakra Sahabat Naia dan menahan nafas. Sekarang tutup mata
  8.  Memindahkan mata Sahabat Naia ke bawah lagi dan mengubah jari-jari Sahabat Naia.
  9. Akhirnya, membawa ibu jari dan jari ketiga bersama-sama. Sahabat Naia harus membayangkan warna violet sekarang. Bayangkan pembukaan chakra mahkota Sahabat Naia naik. Tahan napas Sahabat Naia dan biarkan mata tertutup lagi. Hembuskan nafas. Memindahkan mata Sahabat Naia ke bawah dan mengubah jari lagi.
  10. Sekarang bernapas dalam-dalam. Cobalah untuk merasakan cinta yang ada di sekitar Sahabat Naia. Rileks dan bernapas dengan cara berirama.

Dan sekarang sahabat Naia bisa melanjutkan dengan meditasi Sahabat Naia sendiri.. Selamat mencoba!