Tips Tampil Bersinar di Kala Hujan

Cerahkan Wajahmu, kalahkan mendung (Foto dari www.cosmo.ph)
Cerahkan Wajahmu, kalahkan mendung (Foto dari www.cosmo.ph)

Cerahkan Wajahmu, kalahkan mendung (Foto dari www.cosmo.ph)

Image-nya Imlek emang selalu dikaitkan dengan hujan. Nah, di kala Imlek ini pasti banyak banget event seru yang pasti sayang dilewatin seperti festival-festival. Otomatis bisa jadi momen hangout yang seru bareng keluarga, pacar, maupun sahabat dong. Nah, bagi para ladies, sahabat Naia, penting banget dong menjaga penampilan di waktu musim hujan yang hujan bisa sewaktu-waktu datang mengguyur. Berikut tips dari Naia untuk kamu.

Skincare jadi yang pertama

Mengaplikasikan skincare adalah langkah awal untuk mendapatkan kulit cerah secara natural. Hati-hatilah untuk tidak mengaplikasikannya secara berlebih, karena di cuaca lembab akan membuatmu terlihat berminyak.

Gunakan BB Cream atau CC Cream

Jika dibandingkan dengan foundation cair, BB dan CC cream terasa lebih cerah di kulit tapi juga bisa membuatmu cukup menutupi bekas luka dan kekurangan lain. Untuk bagian muka berminyak seperti tulang pipi, hidung, dan dagu, gunakan saja produk matte untuk menjaga bagian berminyak menonjol.

Gunakan Lipstick berwarna cerah

Hari yang mendung dan hujan mengharuskan wajahmu tampil bersinar. Mengaplikasikan lipstick warna pink atau merah menyala adalah pilihan terbaik. Terlebih jika kamu memilih warna yang tahan lama.

Bulu mata palsu

Bagi sahabat Naia yang memiliki mata sipit, sepasang bulu mata yang tepat akan membantu menyelesaikan masalah ini.

Bermain dengan Kuku

Dibandingkan dengan warna merah biasa, warna keemasan atau orange, cukup terlihat asik dan menarik.

Selalu membawa peralatan touch up

Hujan yang cukup intens, bisa membuatmu cukup kerepotan. Selalu membawa concealar, bedak padat yang travel friendly, dan lipstik akan membantu menjaga penampilanmu sepanjang hari. Bawa serta cotton buds bersamamu untuk secara gampang menghapus coretan.

 

Got comments? Post them here!