Weekend Warrior Syndrome! Yuk Coba di Akhir Pekan!

weekend-warrior-syndrome-teras-sehat-naia
weekend-warrior-syndrome-teras-sehat-naia

Images by www.bothachiropractic.com

Gaya hidup yang serba modern, jam kantor yang aneh, dan stres yang tidak semestinya dapat membuat tubuh kelelahan. Untuk membuat tubuh kembali fit, harus dilakukan olahraga teratur yah Sahabat naia..Tapi bagaimana jika sahabat Naia tidak memiliki waktu diakrenakan kesibukan kantor,dll?? Nah, ada, dan kita sebut solusi ‘The Weekend Warrior’ !.
The Weekend Warrior merupakan seseorang yang melakukan latihan 150 menit selama hari Sabtu dan Minggu saat libur kerja. Orang akan berasumsi bahwa mayoritas orang akan menjadi penuang di akhir pekan, mengingat bahwa itu adalah pilihan yang lebih nyaman bagi mereka dengan gaya hidup yang sibuk tetapi memiliki kesehatan yang baik. Lupakan liburan atau jalan-jalan karena berolahraga di saat weekend memiliki banyak manfaat! Jadi, Sahabat Naia tahu apa artinya menjadi seorang prajurit akhir pekan, dan Sahabat Naia tahu bagaimana dapat membantu Sahabat Naia. Tapi, apa yang Sahabat Naia mungkin bertanya-tanya sekarang adalah apakah dapat memiliki efek negatif. Jadi, mari kita bicara tentang Weekend Warrior Syndrome sekarang.
Literatur medis mengatakan bahwa sindrom akhir pekan prajurit terjadi ketika Sahabat Naia melakukan latihan ekstra keras di akhir pekan. Otot yang lelah setelah melakukan aktivitas harian di kantor akan relaks seketika dengan latigan akhir pekan. Ingat bahwa Sahabat Naia harus memacu diri sendiri. Pastikan bahwa Sahabat Naia pemanasan; tidak langsung melompat ke rutinitas. Waspadalah dengan The Weekend Warrior Syndrome!
Jadi, berbicara dengan pelatih Sahabat Naia dan memahami cara terbaik untuk pergi tentang latihan rutin Sahabat Naia. Biarkan dia membantu Sahabat Naia merancang baik secara rutin akhir pekan prajurit jika Sahabat Naia tidak punya waktu dalam seminggu. Dia mungkin menyesuaikan program sesuai dengan kebutuhan Sahabat Naia dan bahkan mungkin meminta Sahabat Naia untuk melakukan beberapa latihan sederhana pemanasan rutinitas sehari-hari untuk menjaga kebugaran tubuh.
Ada banyak alasan untuk Sahabat Naia untuk mempertimbangkan untuk menjadi seorang prajurit akhir pekan. Penelitian ini menyimpulkan bahwa seseorang harus mendapatkan jumlah minimum yang dapat diterima atau jumlah optimal latihan setiap minggu. Selain tentunya didampingi oleh Naia Slimming Tea dari Teras Sehat untuk detoksifikasi racun selama seminggu di dalam tubuh yah sahabat Naia.
Menurut CDC, banyak orang tidak memenuhi minimum jumlah diterima bulanan atau bahkan mingguan persyaratan latihan. Dalam kasus tersebut, sangat penting bahwa ada penelitian tentang efek dari jumlah yang lebih kecil dari latihan pada tubuh manusia.
Prajurit akhir pekan memiliki pangsa pencela; terutama, guru olahraga dan ahli kedokteran olahraga. Namun, mereka mulai bangun untuk potensi manfaat menjadi seorang prajurit akhir pekan. Menurut mereka, mendapatkan jumlah minimum yang dapat diterima latihan setiap minggu sangat penting. Jadi, sementara menjadi prajurit akhir pekan memiliki efek samping, setiap latihan yang dikerjakan lebih baik daripada tidak ada latihan. Dr Jordan Metzl mengatakan, “Sementara latihan lebih konsisten optimal, informasi jelas adalah bahwa melakukan apa-apa adalah pilihan yang paling menguntungkan, membuat setiap jumlah latihan atau aktivitas bermanfaat.” Jadi selamat berolahraga akhir pekan ini Sahabat Naia!