Manfaat Kecantikan Di Dalam Pisang

manfaat-pisang-untuk-wajah-naia-slimming-jamu-pelangsing
manfaat-pisang-untuk-wajah-naia-slimming-jamu-pelangsing

Images by www.housebeautytips.co.in

 

Pisang merupakan salah satu buah yang paling populer yang tersedia di semua musim. Pisang adalah buah-buahan yang sehat yang termasuk vitamin A, B, C dan E dengan mineral seperti kalium, seng, besi dan mangan. Menambahkannya dalam diet harian Sahabat Naia dan tetap sehat sendiri. Apakah Sahabat Naia tahu, bagaimana Sahabat Naia bisa menggunakan pisang sebagai bahan kecantikan? Mari kita bahas beberapa tips kecantikan pisang.

1 – Ambil pisang setengah matang, haluskan, dan oleskan pada wajah dan leher. Menyimpannya selama 20-25 menit. Cuci dengan air hangat. Ini adalah pelembab alami untuk kulit kering. Jika Sahabat Naia memiliki kulit yang sangat kering atau kusam, Sahabat Naia dapat menambahkan madu. pisang ini membantu untuk menghilangkan pigmentasi hitam.

2 – Hancurkan pisang matang, tambahkan 2 sdt air jeruk lemon, aduk rata, dan oleskan pada wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit. Cuci dengan hangat water. Sahabat Naia akan mendapatkan wajah bersinar. masker wajah ini membantu dalam pengurangan bintik-bintik dan noda.

3 – Tambahkan gula dengan mash pisang matang, oleskan pada wajah Sahabat Naia, dan pijat itu dalam gerakan melingkar. Kemudian cuci wajah Sahabat Naia. Ini adalah krim menggosok alami. Pisang bekerja sebagai pelembab dan gula membantu menghilangkan sel mati.

4 – Hancurkan alpukat dan pisang, oleskan pada kulit Sahabat Naia, dan biarkan selama 20 menit. Kemudian bilas. Paket ini bekerja sebagai krim anti-penuaan. Coba paket ini di rumah, dan ucapkan selamat tinggal untuk masalah penuaan.

5 – Katakan selamat tinggal untuk mata bengkak. Hancurkan setengah pisang dan menerapkan sekitar mata bengkak Sahabat Naia. Biarkan selama 10-15 menit, cuci dengan air dingin. bengkak akan lenyap seketika.

Cukup mudah bukan?? Yuk cobain hal ini dirumah..